Cerita Sara Wijayanto dan Demian Aditya Bertemu dengan Boneka Annabelle Asli

Sara Wijayanto dan Demian Aditya
Sumber :
  • instagram @_demianaditya_

JAKARTA – Di momen spesial ulang tahun Diary Misteri Sara yang kelima, pasangan suami istri Demian Aditya dan Sara Wijayanto mengumumkan proyek terbaru yang luar biasa yakni penelusuran di Amerika Serikat. Selama melakukan syuting di Amerika, Sara dan Demian beserta tim mengunjungi beberapa tempat seperti The Conjuring House sampai diizinkan untuk bertemu dengan boneka Annabelle asli.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Konten terbaru dari Sara dan Demian itu diberi judul Journey to Annabelle. Demian dan Sara adalah konten kreator Indonesia pertama yang diizinkan untuk bertemu dan syuting secara langsung dengan boneka Annabelle yang asli yang berada di The Warren's Occult Museum.

Demian Aditya dan Sara Wijayanto

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan
Ucapan Ini yang Buat Galih Loss Ditangkap Polisi?

"Bertepatan dengan ulang tahun kelima Diary Misteri Sara kita memberikan sesuatu yang spesial yaitu perjalanan kami ke Amerika dengan mendatangi lokasi-lokasi The Conjuring House dan bertemu dengan boneka Annabelle yang the real boneka Annabelle ya yang menjadi inspirasi sebuah film," kata Demian di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu, 1 November 2023.

"Itu memang sebuah tempat yang beneran ada dan akhirnya dijadikan film. Kita jadi kreator indonesia pertama yang diperbolehkan bertemu langsung dengan boneka Annabelle," tambahnya.

TikToker Galih Loss Ditangkap Polisi Buntut Pelecehan Agama Islam

Perjuangan Sara dan Demian bersama tim untuk bisa bertemu dan melakukan proses pengambilan gambar dengan boneka Annabelle tidaklah mudah. Sampai-sampai mereka sempat berpikir untuk menyerah. Namun akhirnya, usaha dan kerja keras mereka tidak sia-sia, izin untuk bertemu dengan boneka Annabelle pun berhasil didapat Demian dan Sara. 

"Gitu deh. Sampai kesel-kesel. Pokoknya lama banget lagi sampai mau nyerah," kata Sara. 

"Sumpah demi Allah aku sampai bilang ke tim 'ya udahlah kita nggak usah ketemu boneka itu karena belum dikasih jalan'," tambah Demian.

Saat pertama kali bertemu dan melihat secara langsung boneka Annabelle yang asli, Sara mengaku perasaannya jadi campur aduk. Selama melakukan penelusuran di Amerika, Sara merasa belajar hal yang baru.

Sara Wijayanto dan Demian Aditya.

Photo :
  • Instagram @_demianaditya_

"Campur aduk ya sebenarnya, kayak 'ini beneran gak ya'. Terus aku gak mau cerita banyak takut spoiler," kata Sara.

"Campur aduk ada senang banget iya, ada takut iya harus tetap waspada, tapi yang pasti belajar hal yang baru lagi tentang mereka (makhluk astral)," tambahnya.

Untuk diketahui, Diary Misteri Sara "Journey to Annabelle" akan tayang pada bulan November ini di aplikasi DMS+.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya