Anya Geraldine Diikuti Penguntit Sampai ke Apartemen, Pelaku Kirim DM yang Bikin Ngeri

Anya Geraldine
Sumber :
  • IG @anyageraldine

JAKARTA – Pengalaman kurang menyenangkan dialami oleh Anya Geraldine. Wanita kelahiran Jakarta itu mendapat pesan DM Instagram dari orang tak dikenal dengan isi pesan seperti mereka mengetahui gerak gerik dan aktivitas Anya. Bahkan ada isi chat yang menunjukkan orang tersebut tahu kediaman Anya. 

Ribuan Mobil Daihatsu Memadati Area Bekasi

Informasi itu disampaikan langsung oleh Anya dalam Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan isi pesan DM Instagram itu. Tidak hanya satu, Anya mengunggah beberapa foto tangkapan layar.

Anya Geraldine

Photo :
  • IG @anyageraldine
Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan

Begini isi pesan-pesan DM Instagram kepada Anya tersebut.

"kak Anya lagi ga enak bdn ya? aku otw kirimin mkanan nih. kutau kok rmh km. tngguin ya."

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

"gga sengaja liat Anya naik mobil, aku ikutin sampe Anya masuk apart. niatnya mau say hi sama minta foto tapi aku malu, tapi akhirnya tau rumah Anya yeay!"

"Hai anya Ig ap. td mlm pulangnya mlm bgt si? ak nungguin smpe jam 10. cpek ya. anya bls dong. anya hai. sndiri aja, aku smperin leh ga, leh ya."

Tidak berhenti sampai di situ, hal yang lebih menakutkan lagi adalah, beberapa isi pesan DM itu menjelaskan bahwa orang tersebut tahu warna baju yang tengah dikenakan Anya.

"Cantik banget. pke baju merah trus nya suka deh sy. sy jg pke baju merah hri ini. bsok bju merah lg ya, cantik banget."

Anya Geraldine

Photo :
  • IG @anyageraldine

"Nya, aku cuma bs liat kmu dr sini. just wanna say, we're so close. pngen bgt samperin tp ntar deh biar km prasaran dl. bsk aku ksitu lgi ya. btw outfit hr ini keren bgt. aku jd ganti baju demi samaan."

Melalui keterangan dalam unggahannya itu, Anya menegaskan masih menghargai orang-orang yang mengirim DM menakutkan itu dengan cara menyensor nama atau username Instagram mereka. Tapi, Anya tidak segan untuk membongkar identitas orang-orang tersebut jika semakin keterlaluan. 

"Ini masih aku sensor karena aku masih berusaha ngehargain kalian. udah ganggu banget dan kalo makin keterlaluan, aku bisa beneran spill akun kalian sih," tulis Anya.

Nampaknya, Anya sudah menyadari ada stalker atau penguntit yang kerap mendatangi apartemennya. Dia juga mengunggah foto seseorang yang diduga penguntit itu.

“Nah ini satu lagi, jadi si stalker ini udah semingguan ada di bawah apart aku, dan aku dapet foto ini dari salah satu team aku yang udah merhatiin dia,” tulis Anya menyertai foto orang tersebut.

Melalui video, Anya Geraldine berpesan dan memohon kepada para penggemarnya untuk tidak melakukan hal seperti itu.

"Ini udah gak bisa di-normalize lagi kaya orang ngefans juga harus tau batasan dan aku punya privasi yang perlu kamu hargain," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya