Aktor General Hospital, Tyler Christopher Meninggal di Usia 50 Tahun

Tyler Christopher
Sumber :
  • Instagram @tylerchristopher2929

Amerika Serikat – Tyler Christopher, dikenal atas perannya yang memenangkan Emmy di General Hospital dikabarkan meninggal dunia pada usia 50 tahun. Mantan rekan mainnya di General Hospital, Maurice Benard, mengonfirmasi kematian sang aktor melalui akun Instagramnya.

Penyair Joko Pinurbo Meninggal Dunia

Maurice Benard juga menjelaskan penyebab kematian rekannya. Tyler Christopher diketahui meninggal setelah mengalami serangan jantung di apartemen tempatnya tinggal. 

Tyler Christopher

Photo :
  • Instagram @tylerchristopher2929
Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

"Dengan sangat sedih kami berbagi berita tentang kepergian Tyler Christopher," tulisnya yang dikutip dari akun @mauricebenard di Instagram pada Rabu, 1 November 2023. 

“Tyler meninggal pagi ini setelah mengalami kejadian jantung di apartemennya di San Diego,” tambahnya. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Benard melanjutkan, "Tyler adalah individu yang benar-benar berbakat dan selalu bersinar di layar dalam setiap adegan yang ia perankan. Ia senang membawa kebahagiaan kepada para penggemar setia melalui aktingnya. Tyler adalah sosok yang baik dan teman yang luar biasa bagi semua yang mengenalnya."

Tyler Christopher

Photo :
  • Instagram @tylerchristopher2929

Maurice Benard juga mencatat bahwa "Tyler adalah seorang advokat untuk kesehatan mental yang lebih baik dan perawatan terhadap penyalahgunaan zat, dan ia terbuka tentang perjuangannya melawan depresi bipolar dan alkohol. Kami sangat terpukul oleh kehilangan teman tercinta ini dan mendoakan anak-anaknya dan ayahnya."

Produser Eksekutif General Hospital, Frank Valentini, juga memberi pernyataan atas kepergian Tyler Christopher, "Saya sangat sedih mendengar berita tentang kematian Tyler Christopher. Ia baik hati, seorang aktor luar biasa, dan sahabat yang sangat dicintai oleh keluarga GH dan penggemar Nikolas Cassadine."

"Atas nama semua orang di General Hospital, kami menyampaikan simpati tulus kepada orang-orang yang ia cintai dalam momen sulit ini."

Dilansir dari People, Christopher memerankan Nikolas Cassadine dalam opera sabun medis legendaris itu dari tahun 1996 hingga 2016. Ia juga mendapat nominasi Emmy atas perannya sebagai Stefan DiMera dalam Days of Our Lives dari tahun 2018 hingga 2019.

Pada tahun 2008, Christopher menikahi mantan reporter ESPN, Brienne Pedigo, dan kabarnya bercerai pada tahun 2021. Mantan pasangan ini memiliki dua anak, yaitu Greysun James Christopher dan Boheme Christopher.  Ia juga pernah menikah dengan Eva Longoria, mantan pemain Desperate Housewives, dari tahun 2002 hingga 2004.

Tyler Christopher memiliki pengalaman yang sulit dalam beberapa tahun terakhir. Ia ditempatkan di bawah perwalian saudarinya, Susan Asmo Baker, sejak tahun 2019 setelah mengalami masalah alkohol. 

Ia pernah jatuh dan mengalami cedera kepala serius yang memerlukan operasi. Selama masa perwalian, ia mengajukan klaim bahwa saudarinya telah menggunakan dana perwalian untuk kepentingan pribadi.

Pada tahun 2021, Tyler Christopher mengungkapkan dalam wawancara bahwa ia sedang berusaha mengambil kembali kendali atas hidupnya. Ia menggarisbawahi pentingnya berbicara terbuka tentang masalah kesehatan mental dan perjuangan pribadinya.

Kematian Tyler Christopher merupakan duka yang mendalam bagi dunia hiburan. Ia dikenal sebagai seorang aktor yang berbakat dan dicintai oleh penggemar serta rekan-rekan sejawatnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya