Luncurkan Produk Skincare, Oki Setiana Dewi Ingin Bantu Permasalahan Para Wanita dan Istri

Oki Setiana Dewi saat peluncuran skincare Ozzaskin
Sumber :
  • VIVA

VIVA Showbiz – Saat ini, skincare atau perawatan kulit termasuk kebutuhan penting. Bagaimana tidak, kulit khususnya wajah adalah salah satu organ di tubuh yang memerlukan perawatan ekstra.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Penggunaan skincare bukan semata-mata untuk kecantikan, namun juga langkah penting dalam menjaga kesehatan kulit dan meningkatkan rasa percaya diri.

Ini yang akhirnya membuat artis sekaligus pendakwah Oki Setiana Dewi melebarkan sayapnya sebagai pebisnis dengan mengeluarkan skincare bernama Ozzaskin.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Oki Setiana Dewi saat peluncuran skincare Ozzaskin

Photo :
  • VIVA

Tak asal, Oki pun menyebut ia membuat skincare ini karena melihat masalah-masalah yang ada di masyarakat, khususnya mengenai flek hitam.

Terungkap! SYL Juga Pakai Uang Korupsi untuk Beli Skincare Anak dan Cucu

"Jadi beberapa bulan belakangan seperti biasa saya melakukan dakwah ke lapangan. Aku melihat permasalahan ya, seperti sebagai istri dan ibu yang harus mengurus rumah namun juga dituntut untuk cantik. Nah aku mikir, apa ya solusinya?" ujar Oki saat pers conference di acara launching Ozzaskin, di Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu, 1 November 2023. 

"Nah, akhirnya aku berkonsultasi dan ngobrol lah dengan para ahli dan kita menemukan satu solusi, yaitu skincare yang bisa merawat kulit namun dengan harga terjangkau dan tentu simpel," lanjut wanita berusia 34 tahun ini. 

"Perjalanan membuat Ozzaskin ini kurang lebih satu tahun. Mulai dari kita cari sumber masalahnya, mencari solusi, lalu diskusi bersama dokter dan ahli, pergi ke pabrik, mencari bahan dasar dan kemasan, banyak deh," ujarnya. 

Ozzakin, menurut Oki mengandung bahan alami yang memang sudah digunakan dalam Islam sejak dahulu, yaitu habatusauda, zaitun dan delima. "Nah itu kita kombinasikan dengan bahan-bahan modern, seperi AHA BHA dll," lanjutnya. 

Oki Setiana Dewi saat peluncuran skincare Ozzaskin

Photo :
  • VIVA

Ozzaskin memiliki tiga produk baru, yaitu Facial Wash, Night Cream dan Morning Cream. "Jadi solusi simpel di satu produk, bisa exfoliating, mengangkat kulit mati, anti dark spot dan juga ada protectionnya," jelas ibu dari 4 anak ini. 

Oki Setiana Dewi pun berkata bahwa merawat kulit adalah salah satu bagian dari ibadah. "Merawat kulit adalah bentuk ibadah, sejauh dilakukan dengan niat yang tulus untuk menjaga karunia yang diberikan oleh Allah," ujarnya..

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya