Nathalie Holscher Cerita Awal Ketemu Ladislao Camara, Ternyata Dicomblangin Irish Bella

Nathalie Holscher dan Ladislao Camara.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Hubungan asmara Nathalie Holscher kini kembali menjadi perbincangan publik setelah ia terang-terangan berpacaran dengan Ladislao Camara. Pria asal Spanyol itu dulunya pernah menjadi pembawa acara di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Keduanya pun dikabarkan sudah bertunangan dan hendak melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Sebelumnya diungkapkan Nathalie Holscher pernah bertemu dengan Ladislao Camara saat ia masih berstatus sebagai istri Sule. Akan tetapi keduanya tidak begitu memperhatikan dan tidak saling mengenal. Kemudian setelah ia bercerai dari Sule, Ladislao Camara pun berinisiatif untuk mendekati janda satu anak itu.

Nathalie Holscher dan Ladislao Camara.

Photo :
  • Instagram
Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Nathalie Holscher akhirnya membongkar bahwa kedekatannya dengan Ladislao Camara tak luput dari bantuan Irish Bella. Mereka berdua bertemu lagi di rumah Irish Bella dalam keadaan Ladislao Camara meminta tolong untuk dikenalkan dengan Nathalie Holscher.

"Dulu pernah aku nge-host di salah satu stasiun televisi, kebetulan dia bintang tamunya, cuma kami sama-sama ngga saling ngeh. Akhirnya ketemu lagi itu di tempatnya Irish Bella," ujar Nathalie Holscher kepada awak media, melansir tayangan YouTube, Rabu 1 November 2023.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

"Nah, dikenalinlah sama Irish Bella, dia (Ladislao) minta kenalan. Jadi yang jodoh-jodohin adalah Irish Bella," sambungnya.

Menurut Nathalie Holscher, semasa pendekatan atau PDKT dahulu, Ladislao Camara terkesan lebih agresif dan sangat ingin dekat dengannya. Ladislao mencari-cari nomor telepon Nathalie Holscher karena merasa sebagai laki-laki dirinya harus mengambil langkah lebih awal.

"Kamu kan (Ladislao) yang minta nomor telepon aku?" ujar Nathalie Holscher.

"Ya kebetulan saya kan laki-laki, saya yang maju duluan," jawab Ladislao Camara.

Nathalie Holscher

Photo :
  • IG @nathalieholscher

Akhirnya setelah beberapa waktu pendekatan, Nathalie Holscher merasa ada kecocokan dengan pria Spanyol itu. Bukan hanya ada kemiripan sifat tetapi mereka juga punya tujuan yang sama perihal hubungan asmara.

"Alhamdulillah pas ketemu, 'gilanya' sama, satu frekuensi juga. Tujuannya juga sama. Doain saja sebentar lagi," ungkap Nathalie Holscher.

Lewat unggahan di media sosial, Nathalie Holscher mulai sering membagikan konten kemsraan dengan kekasihnya tersebut. Bahkan, Ladislao Camata nampaknya sudah bisa dekat dengan anak Nathalie Holscher yakni Adzam Adriansyah Sutisna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya