Terpopuler: Link Video Syur Diduga Rebecca Klopper, Aurelie Bikin Istri Presiden Filipina Asik Joget

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram @rklopperr

JAKARTA – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Dan yang sangat menyedot perhatian netizen kali ini adalah tentang ramainya perbincangan soal video syur yang diduga dilakoni oleh aktris Rebecca Klopper. Link video yang berdurasi sekitar 11 menit itu pun sontak diburu netizen.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Jumat 8 September 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Jumat 8 September 2023:

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

1. Link Video Syur Baru Diduga Rebecca Klopper Berdurasi 11 Menit Diburu Warganet

Rebecca Klopper

Photo :
  • Instagram @rklopperr

Aktris Rebecca Klopper kembali menjadi sorotan publik di media sosial X, yang dulunya dikenal Twitter. Hal tersebut lantaran video syur yang diduga mirip dengan Rebecca Klopper. Menariknya, durasi yang dibagikan lebih lama dari yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Pemilik akun @mouthsick sempat membagikan link yang berisi video diduga Rebecca Klopper yang berdurasi 11 menit pada 5 September 2023 lalu. Dalam unggahan terbarunya itu, pemilik akun tersebut mengunggah beberapa link sekaligus untuk disaksikan oleh pengguna X. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Aurelie Moeremans Nyanyi Dangdut, Istri Presiden Filipina Gak Berhenti Joget

Aurelie Moeremans.

Photo :
  • Instagram @aurelie

Nama Aurelie Moeremans menjadi trending topic sejak Kamis 7 September 2023. Aurelie diketahui menjadi salah satu selebritis Tanah Air yang ikut memeriahkan acara Gala Dinner Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN di Hutan Kota GBK Senayan.

Aurelie Moeremans sendiri tampil setelah penyanyi Dira Sugandi, Yura Yunita, Saykoji hingga Afgan yang membawakan lagu Heal the World. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Beredar Video Syur 11 Menit Diduga Mirip Rebecca Klopper, Pengacara Bilang Gini

Rebecca Klopper.

Photo :
  • Instagram @rklopperr.

Aktris Rebecca Klopper kembali menuai sorotan publik setelah video syur yang diduga dirinya viral di media sosial X (dulunya Twitter). Awalnya, pemilik akun @mouthsick sempat membagikan link yang berisi video diduga Rebecca Klopper dengan durasi 11 menit pada 5 September 2023 lalu.

Dalam unggahan terbarunya itu, pemilik akun tersebut mengunggah beberapa link sekaligus untuk disaksikan oleh pengguna X. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Video Syur Rebecca Klopper Terbaru Viral, Fadly Faisal Diburu Netizen

Rebecca Klopper

Photo :
  • Instagram @rklopperr

Video syur terbaru Rebecca Klopper kembali menuai sorotan usai viral di jagat maya. Video syur mirip artis keturunan Australia itu sempat viral berdurasi 47 detik, kini netizen ramai mendiskusikan dua video serupa dengan durasi lebih lama yakni 11 menit dan 4 menit.

Pemain sinetron Bersama Meraih Mimpi sempat menghebohkan media massa lantaran video syur berdurasi 47 detik yang menampilkan wajah perempuan mirip dengannya. Kini, netizen menduga Rebecca Klopper kembali terjerat masalah serupa. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya