Jailangkung Bikin Kepala Hannah Al Rasyid Bocor

Hannah Al Rashid
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kejadian kurang menyenangkan menimpa Hannah Al Rasyid. Kepalanya tertimpa besi dan berdarah saat syuting film Jailangkung. Kala itu, Hanna tengah melakukan adegan memanggil setan dan terjadilah insiden tersebut.

Pengalaman Nyata Pemeran Ratu Ilmu Hitam Terkait Praktik Klenik

"Itu pas pegang jailangkung ada besi jatuh dan kena, bocor kepala gue. Itu pas manggil jailangkung," ucapnya saat diwawancara di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa, 30 Mei 2017.

Hannah percaya itu terjadi karena kesalahan teknis. Tapi rekan mainnya, Amanda Rawless, percaya ada “pihak lain” yang membuat hal itu terjadi. Hannah tetap nekat melanjutkan syuting.

Cerita Horor Hannah Al Rashid, Lihat Tanta Ginting Ada Dua

"Karena hari terakhir di lokasi itu kami harus menyelesaikan semuanya kan, nah pas terjadi karena gue tahu itu, ya sudah gue memutuskan bertahan untuk selesaikan scene ini dulu, baru setelah itu gue cabut," katanya.

Hannah yang coba memaksakan dengan kepala berdarah tak sanggup melakukan syuting dan jatuh pingsan. Ia sempat dibawa ke rumah sakit dan hanya dibersihkan kepalanya kemudian lanjut kembali syuting.

Jago Bela Diri Sejak Kecil Bekal Hannah Al Rasyid Main Film Gundala

"Dibawa ke rumah sakit tadinya mau dijahit, tapi rumah sakitnya takut jadi gue minta dibersihin saja dan gue berharap akan baik-baik saja. Dan benar, ternyata walaupun sakit Alhamdulillah enggak infeksi dan cepat sembuh. Alhamdulillah, jadi lanjut syuting," ujarnya.

Hannah Al Rashid.

Hannah Al Rasyid Menangis di Kosan Gegara Ini

Hannah Al Rasyid adalah seorang pemerhati dan pengamat kekerasan seksual yang sangat bahagia setelah disahkan RUU TPKS menjadi Undang-Undang oleh DPR.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2022