Bintang Gopi Ini Ingin Eksis Juga di Indonesia

Gopi
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id – Devoleena Bhattacharjee, bintang serial Gopi tengah menghabiskan waktu sejak Selasa 30 Mei hingga 4 Juni mendatang di Indonesia. Kedatangannya untuk syuting siaran langsung Pesbukers Ramadan.

Dibandingkan Bintang Gopi Sebelumnya, Ini Kata Devoleena

Baru saja menginjakkan kaki untuk pertama kali di Indonesia, Dena, begitu sapaannya, tampak tertarik untuk mencoba peruntungan di Tanah Air. Apalagi sebelumnya, aktor Bollywood Shaheer Sheikh sudah mencicipi pundi-pundi karier di Indonesia.

"Sebenarnya mau, tapi karena saya punya kewajiban untuk syuting Gopi di sana (India), maka tentu aku belum bisa," tuturnya saat ditemui VIVA.co.id di studio Pesbukers ANTV.

Arti Penggemar Bagi Bintang Gopi Ini

Namun, tak dipungkiri jika kesempatan emas itu tiba di depan mata. Dena tak menolak dan ingin melabuhkan kariernya di Nusantara. "Kalau ada kesempatan aku mau dengan waktu off yang diberikan Gopi, yaitu 19 hari. Tapi tidak menutup kemungkinan juga," ujar dia lagi.

Baginya, waktu selama 19 hari itu lah yang akan dimanfaatkan untuk eksis di ibu kota Jakarta. "Jadi yah, suatu saat dan suatu hari nanti kami bisa bekerja sama," ujar dia.

Baru Sampai Jakarta, Pemeran Gopi Langsung Syuting Pesbukers

Belum lagi dukungan penggemarnya dari Indonesia tak dapat dilupakan perempuan berusia 26 tahun itu. Dia ingin melakukan yang terbaik untuk para penggemarnya.

"Saya pasti akan melakukan yang terbaik dan memberikan semua kemampuan yang saya miliki untuk membuat mereka lebih bahagia, dan saya berusaha untuk tidak mengecewakan mereka (penggemar)," ungkap Dena. (art)

Devoleena Bhattacharjee dan Liaison Officer (Chica)

Kekompakan Devoleena Bhattacharjee dengan Liaison Officer

Sangat akrab dengan sang Liaison Officer yang bernama Chica.

img_title
VIVA.co.id
5 Juni 2017