Baru Sampai Jakarta, Pemeran Gopi Langsung Syuting Pesbukers

Devoleena Bhattacharjee
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Devoleena Bhattacharjee baru saja tiba di Indonesia pada siang hari Selasa, 30 Mei 2017. Kedatangan untuk syuting siaran langsung Pesbukers untuk beberapa hari selama bulan suci ramadan.

Raffi Ahmad, Enzy Storia, Eko dan Komeng Jadi Juri Faktor Eks

Tentunya sangat lelah, mau tak mau dia harus langsung syuting. Untungnya, begitu mengikuti syuting Pesbukers yang sangat menghibur, penat yang dirasa Dena, sapaannya, pun hilang.

"Jujur jika kondisi saya sangat lelah karena penerbangan 12 jam, tapi ketika saya menjalani syuting Pesbukers dan melihat situasi dan pemainnya sangat fun maka lelah saya hilang. Ini sangat menyenangkan," katanya ketika ditemui VIVA.co.id di studio Pesbukers ANTV.

Enzy Storia Dekat dengan Shakti Arora, Adnan Khan Sakit Hati

Wanita berusia 26 tahun kelahiran Assam, India itu mengaku ada bagian adegan tertentu yang menjadi favoritnya selama beberapa jam syuting Pesbukers.

"Saat masuk ke ruangan yang gelap itu dan bagian saya yang kehilangan uang. Lalu saya menjadi karyawan di sebuah perusahaan. Saya takut di dalam ruang gelap itu," tuturnya.

Didekati Adnan Khan, Enzy Storia Tersipu Malu

Ya, TPS (tempat paling seram) memang menampilkan setiap bintang tamu untuk masuk ke dalamnya. Mereka mencari beberapa barang di dalam sebuah kotak.

"Saya mencari tahu apa yang ada di dalam kotak itu. Intinya sangat menyenangkan," ucap dia.

Dena yang merupakan pemeran Gopi, di serial Gopi itu tak lama berada di Jakarta. Pada tanggal 4 Juni dia akan kembali ke tanah kelahirannya untuk syuting kembali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya