Keseruan Meet and Greet Sahurnya Pesbukers ANTV di Surabaya

Meet and Greet Sahurnya Pesbukers ANTV di Surabaya.
Meet and Greet Sahurnya Pesbukers ANTV di Surabaya.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Sahurnya Pesbukers ANTV bakal menemani pemirsa selama Ramadhan 1443 Hijriah tahun ini. Program ini ditandai dengan acara Meet and Greet Sahurnya Pesbukers di Atrium City Tomorrow Surabaya, Jawa Timur, pada Jumat, 1 April 2022, yang dihadiri enam bintang serial India yang juga tayang di ANTV. 

Lima Bollystar yang hadir menyapa penggemar ialah Shakti Arora (Silsila), Adnan Khan (Ishq Subhanallah), Devoleena Bhattacharjee (Gopi), Tina Datta (Uttaran) dan Roop Durgapal (Balika Vadhu). Begitu mereka tampil di atas podium, kehebohan para penggemar yang didominasi emak-emak pun menyeruak. 

"Apa kabar, Surabaya? I love Indonesia," sapa Shakti Arora disambut gemuruh sorak hadirin, Jumat, 1 April 2022.

Surabaya dipilih sebagai lokasi Meet and Greet Sahurnya Pesbukers karena menjadi salah satu kota penyumbang rating dan share terbesar ANTV. Oleh karena itu, sebagai bentuk terima kasih kepada warga Surabaya, ANTV datang membawa para bintang Bollystar agar dapat berinteraksi secara langsung.

Meet and Greet Sahurnya Pesbukers ANTV di Surabaya.

Meet and Greet Sahurnya Pesbukers ANTV di Surabaya.

Photo :
  • ANTV

"Kedatangan 6 bintang Bollystar ini juga dalam rangka keterlibatan mereka dalam program Sahurnya Pesbukers, yang mana akhirnya kami bisa menghadirkan mereka kembali setelah dua tahun menanti akibat pandemi," ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

Sahurnya Pesbukers akan tayang secara live sejak hari pertama Ramadhan, dari pukul 02.00 sampai 05.00 WIB. Program ini bakal menemani waktu sahur dengan riang gembira. Selain enam Bollystar tersebut, masih ada tujuh Bollystar lainnya yang akan datang secara bergantian untuk mengisi tayangan Sahurnya Pesbukers selama sebulan penuh.