Cerita Presenter Cantik Sandra Olga Foto Bareng Andy Carroll

Sandra Olga
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Presenter Gojek Traveloka Liga 1 dan Liga 2 tvOne, Sandra Olga, punya segudang cerita saat pulang berlibur dari London. Tak lain tak bukan, dia memang berniat untuk menonton pertandingan Chelsea VS Watford.

Presenter Sandra Olga Kaget Sambutan Asian Games

"Emang rezeki anak soleh, aku ke sana mau nonton Chelsea VS Watford. Aku rasa Chelsea menang dan aku akan menikmati eufhoria kemenangan itu. Soalnya dia di stadion sendiri. Wah bakal seru, menang lagi," kenangnya kepada VIVA.co.id di kantor Portrait Management, Jakarta Selatan.

Gadis berdarah Jerman ini begitu histeris ketika sempat berfoto dengan Andy Carrol. Dia pun memamerkan momen yang tak biasa itu ke akun instagramnya.

Sandra Olga Berbagi Keseruan Pantau Piala Dunia di Rusia

"Goal of the season goes to @andytcarroll in player awards of @westham He sit beside my table. Happy #sportcaster #football #match #andycarroll #westham #england #nationalteam," tulis Sandra yang mengenakan gaun berwarna merah pada instagramnya itu.

"Meja aku sebelahan sama dia, Andy Carrol. Aku langsung foto bareng dan aku publish, banyak yang komentar," ucapnya senang.?

Keseruan Sandra Olga Syuting Webseries di Jepang

Pucuk dicinta, ulam pun tiba. Usai menonton pertandingan tersebut, seorang sahabatnya mengenalkan kepada teman lainnya. Sandra pun mendapatkan kesempatan emas untuk duduk di barisan VVIP Westham menonton pertandingan.

Lagi-lagi dia dengan girangnya dia menceritakan bisa mendapatkan peluang untuk bertemu dan berfoto bersama Daniel Sturridge.

"Itu barisan tempat duduknya sponsor secara finansial, member dan aku nonton duduk di situ. Ada makanan dan lounge-nya juga. Dan aku bisa teriak panggil-panggil Daniel Sturridge," katanya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya