Kebiasaan Sandra Olga yang Tak Biasa

Sandra Olga
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kebiasaan unik para selebriti dan figur publik sering menggelitik hati para penggemar dan masyarakat umum. Bagaimana tidak, tak semua dari mereka melakukan hal yang sama, bahkan terbilang langka.

Presenter Sandra Olga Kaget Sambutan Asian Games

Seperti presenter cantik Gojek Traveloka Liga 1 dan Liga 2 tvOne, Sandra Olga. Dia sering melakukan hal tak biasa yang belum tentu orang lain lakukan. Apa saja itu?

Dipanggil Miss Koper

Sandra Olga Berbagi Keseruan Pantau Piala Dunia di Rusia

Kemana-mana Sandra selalu membawa koper, ibarat tokoh kartun Doraemon, isi kopernya cukup lengkap. Mulai dari pakaian, sepatu, sandal, obat tetes mata, face paper, alat riasan wajah, charger, dan lain-lain.

Bawa Underware

Keseruan Sandra Olga Syuting Webseries di Jepang

Dara keturunan Jerman ini selalu membawa underware (pakaian dalam) minimal dua di dalam kopernya. Baginya menjaga kesehatan sangat penting, untuk itu sampai ke bagian kewanitaannya selalu diperhatikan gadis berambut panjang itu. Tak hanya itu, Sandra mengaku sebagai wanita yang bertipe gampang berkeringat.

Sepatu

Jika selebriti lainnya membawa lebih dari 10 pasang sepatu atau sandal untuk keperluan syuting, tidak dengan Sandra. Cukup dua pasang sepatu yang dibawa di dalam koper, dan satu pasang di dalam mobilnya. Untuk high heels sangat penting, bahkan dia sempat berburu sampai ke Hongkong demi incarannya dan pernah membeli sepatu hingga Rp15 juta per pasang.

Sikat Gigi

Sebelum tidur harus sikat gigi, itu harga mati. Begitulah kata Sandra yang hampir tak pernah lupa untuk menggosok gigi sebelum tidur. Bisa ketiduran beberapa menit, dia langsung terbangun untuk menggosok gigi. Bahkan di dalam pesawat dia juga mencari sikat dan pasta gigi. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya