Lama Tak Terlihat, Ini Penampilan Terbaru Jim Carrey

Jim Carrey
Sumber :
  • Instagram/officialcarrey

VIVA.co.id – Aktor sekaligus komedian ternama, Jim Carrey belakangan ini cukup jarang muncul di film terbaru. Namun, apa kabar aktor yang terkenal dalam peran kocaknya di Film Ace Ventura tersebut? Ia, kini ia hadir dengan penampilan baru.

10 Artis Hollywood Anti-Vaksin, Jim Carrey hingga Robert De Niro

Jim Carrey, saat diwawancarai oleh Usa Today, dalam sebuah sesi foto, hadir dengan gaya berbeda. Rambut panjang dan berewok, kini menghiasi penampilan Jim Carrey. Ia juga terlihat lebih gemuk di penampilan terbarunya.

"Ini (berewok) sekarang menjadi karakterku," kata Jim, saat ditanyai mengapa sekarang tampil dengan berewok tebal.

Jim Carrey dan Jeff Daniels Reuni, Bakal Ada Proyek Baru

Jim Carrey, saat ini lebih aktif di dunia stand up comedy. Ia sedang mempersiapkan show stand up comedy terbarunya berjudul ‘Im Dying Up Here’. Saat ditanya mengapa ia memutuskan untuk menumbuhkan jenggot dan berewok tebal, aktor 55 tahun ini menjawab santai.

"Tidak terpikirkan apapun ke arah sana (menumbuhkan berewok), aku hanya berhenti bercukur saja beberapa bulan ini," katanya, sembari mengaku telah setop mencukur jenggot sejak enam bulan lalu.

Kurus dan Meracau Tak Jelas, Ada Apa dengan Jim Carrey?

Namun, Jim Carrey yang dikenal dengan candaan konyolnya, seperti biasa, dia juga memberikan beberapa alasan lain mengapa berhenti bercukur dan menumbuhkan berewok. Ia juga mengaku sedang menyaingi salah satu presenter senior di AS, yang juga dikenal dengan jenggot tebalnya.

"Atau bisa dibilang, anggap saja aku berusaha menyaingi David Letterman," katanya

Jim Carrey terkenal dengan film komedinya. Tingkah konyolnya dapat disaksikan di beberapa film yang pernah sukses tayang di bioskop seperti Ace Ventura, The Mask, Bruce Almighty, dan The Grinch. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya