Permintaan Khusus Putri Nia Ramadhani di Hari Ulang Tahun

Perayaan ulang tahun ke-5 Mikhayla Zalindra Bakrie
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

VIVA.co.id – Hari ini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie merayakan ulang tahun putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie, yang genap berusia lima tahun. Dalam perayaan yang digelar di sebuah wahana bermain trampolin di kawasan Pondok Indah tersebut, Mikhayla terlihat menerima sedemikian banyak kado dari para undangan.

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Namun, ternyata Ardi sang ayah tidak termasuk dalam deretan orang yang memberikan kado bagi Mikhayla. Ketika ditanya alasannya kenapa, Ardi hanya beralasan bahwa Mikhayla itu bukan anak yang suka meminta apapun pada kedua orang tuanya.

"Saya belum kasih kado, jangan kasih tahu nanti dia ingat. Dia enggak pernah minta," kata Ardi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat 2 Juni 2017.

Ardi Bakrie Ucap Terima Kasih Kepada Media

Pada perayaan ulang tahun yang mengambil tema dari film animasi Trolls itu, sejumlah teman sekolah Mikhayla pun turut hadir menyemarakkan acara tersebut dengan datang bersama orang tuanya masing-masing.

Setelah seremoni khas ulang tahun seperti tiup lilin, potong kue dan beberapa game dilakukan, Mikhayla pun mengajak semua tamu undangannya itu untuk bersama-sama bermain trampolin di wahana tersebut.

Polisi Angkat Bicara Soal Rehab Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Hal ini diakui Nia Ramadhani sebagai satu permintaan kecil putri sulungnya itu. Sebab, Nia sendiri mengakui jika Mikhayla sangat senang dengan permainan lompat-lompatan tersebut.

"Karena Mikha suka main lompat-lompatan di sini, jadi kita undang teman-teman sekolahnya. Bahkan anak-anak teman kita juga kita undang. Kalau soal temanya itu dia sendiri yang minta. Karena kan Mikha itu suka banget sama Trolls," ujarnya.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Ini Alasan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Pengacara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menyampaikan alasan kliennya mengajukan banding atas putusan hakim baru-baru ini.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022