Tanpa Ibu, El Barack Hadiri Pesta Ultah Putri Nia Ramadhani

El Barack dan Pamannya
Sumber :
  • Viva.co.id/Shintaloka

VIVA.co.id – Dalam perayaan ulang tahun kelima putri sulung pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, yakni Mikhayla Zalindra Bakrie, para tamu yang diundang tak hanya datang dari kalangan teman sekolah Mikhayla. Sejumlah teman Nia Ramadhani pun turut serta hadir dengan membawa anak-anak mereka yang sebaya dengan Mikhayla.

Ini Alasan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Meskipun tergabung dalam geng arisan bernama Girl's Squad bersama Nia namun Jessica Iskandar nyatanya tak hadir dalam acara ulang tahun Mikhayla kali ini. Hanya anak semata wayang Jessica yakni El Barack hadir dalam undangan tersebut, didampingi pamannya, Erick Iskandar.

Ketika dikonfirmasi perihal kehadiran Jessica Iskandar, Erick menjelaskan jika ketidakhadiran adiknya itu dikarenakan Jessica sedang terikat kontrak acara tv di bulan Ramadan ini, yang syutingnya harus dilakukan secara live.

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

"Jessica kerja, acaranya live," ujar Erick singkat saat ditemui di lokasi acara, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat 2 Juni 2017.

Erick yang merupakan mantan kekasih dari artis Kartika Putri itu juga mengatakan, adiknya itu sebenarnya sudah sempat mengupayakan untuk hadir di acara perayaan ulang tahun Mikhayla hari ini.

Ardi Bakrie Ucap Terima Kasih Kepada Media

Namun, karena jadwal syutingnya ternyata berbenturan dengan waktu pelaksanaan acara ulang tahun ini, maka hal itu dirasa tidak memungkinkan bagi Jessica untuk hadir menemani putranya tersebut.

"Karena kan Jedar kebetulan (syutingnya) ini jam 16.30 WIB mulainya, terus dia mulai kerjanya juga jam 16.30 WIB. Kalau misalkan sempat datang, pasti nyempetin. Tapi kan jalanan jam segini macet. Kalau memang bisa pasti disempetin," ujarnya.

El dan Mikhayla sudah berteman lama

Datang bersamaq El, Erick mengaku tidak merasa kerepotan. Sembari mengobrol lucu kepada El yang memiliki penampilan rambut baru dengan potongan pendek, ia berkata,

"Kita usahain kompak ya, El," ucapnya.

Kemudian, ia melanjutkan bahwa El sudah berteman cukup lama dengan Mikhayla, yaitu sebelum El masuk preschool.

Menghadiri acara ulang tahun Mikhayla yang diadakan di arena bermain, El sangat antusias dan tidak sabar ingin main-main. Namun, jujur saja ia katakan belum membawakan kado untuk Mikhayla, karena belum sempat waktunya.

"Enggak bawa ya. Hari ini enggak sempet beli kado. Kemarin sibuk banget, aku juga punya kesibukan, Jessica juga. Jadi kadonya nyusul," ucapnya sambil tertawa.

Saat ditanya adakah salam khusus dari Jessica untuk Mikhayla atau Nia, dia mengatakan tidak.

"Mereka kan punya grup, pasti dia ngomong. Karena waktunya aja sih yang enggak ketemu," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya