Meet And Greet Bintang Bollywood di Lobby ANTV Meriah

Meet and Greet bintang serial India
Sumber :
  • Shalli Syartiqa / VIVA.co.id

VIVA.co.id – Stasiun televisi ANTV kembali menghadirkan bintang serial Punar Vivah (Gurmeet Choudharay), serial Mohabbatein (Anita Hassandani, Aly Goni, Aditi Bhatia) dan bintang serial Mahaputra (Faisal Khan) yang menyapa para pemirsa setia secara langsung, Senin, 5 Juni 2017.

Bintang 'Lonceng Cinta' Anggap Indonesia Rumah Kedua

Acara Jumpa Penggemar hari ini agak sedikit berbeda dari biasanya. Menurut Adrian Ariez Gunawan selaku Manager Promo Off Air ANTV, kelima idola asal India itu akan bersenang-senang dengan penggemarnya langsung di Lobby ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Kami sengaja mendatangkan bintang serial India secara langsung untuk bersenang-senang bersama penggemarnya dan berfoto bersama. Harapan kami acara jumpa penggemar ini dapat menghibur dan bermanfaat," kata Adrian kepada VIVA.co.id.

Janji Mrunal Jain di Hari Terakhirnya di Jakarta

"ANTV memang memusatkan kehangatan Ramadan di Studio ANTV Epicentrum Rasuna Jakarta untuk menghibur masyarakat yang hadir dari berbagai daerah," tambah Nugroho Agung Prasetyo selaku Corporate Communications Manager ANTV.

Tak tanggung-tanggung, ANTV akan memberikan kesempatan penggemar serial ANTV untuk bertemu bintang serialnya dalam aktivitas meet and greet bintang serial ANTV setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat malam.

Ravi Dubey Akan Lakukan Ini di Jakarta

ANTV pun akan memberikan ruang berkreasi bagi penggemar yang dapat mengikuti gerakan joget ala Pesbukers Ramadan ANTV.  Penggemar juga dapat ikut serta dalam kompetisi lomba joget ala Pesbukers yang digelar di ANTV. 

Hadiah menarik pun telah disiapkan ANTV untuk Grand Final, Juara 1 (Motor Suzuki 250 cc senilai Rp50 juta), Juara 2 (Rp20 juta) dan Juara 3 (Rp10 juta).

Ratusan penggemar para bintang India tersebut sudah memadati lobby gedung ANTV. Sorak sorai teriakan penggemar memanasi area meet and greet malam hari ini.  (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya