Kabar Menghilang, Aris Idol Sempat Curhat di Instagram

Aris Idol Kembali Ngamen di Jalan
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Raibnya Januarisman, atau Aris Idol, sampai saat ini menjadi viral. Ia dikabarkan menghilang dan putus kontak dengan keluarganya per tanggal 5 Juni 2017.

Keluar Penjara, Aris Idol Mulai Cari Modal

Tepat di hari hilangnya Aris, ternyata ia sempat mengunggah gambar di Instagram pribadinya, @aris_mania08. Bukan foto selfie atau sejenisnya, tetapi sebuah potongan kata bijak yang diyakini menjadi motivasi bagi dirinya sendiri.

Aris yang saat ini berprofesi sebagai sopir taksi online, mengunggah kata-kata yang ditujukan dalam meraih rezeki. Ia memohon doa, agar diberi kelancaran dalam beraktivitas.

Rutan Kelebihan Kapasitas, Aris Idol Bebas dari Penjara

"Bismillah. Ya Allah, lancarkanlah segala usaha saya di pagi hari ini. Jika jauh, dekatkanlah. Amin," tulis Aris, pada 5 Juni 2017 silam.

Unggahan foto ini, tentu mengundang netizen yang telah mendapat info terkait kehilangan dirinya tanpa jejak. Tak sedikit yang berharap, agar Aris tetap sehat dan mampu memberikan informasi mengenai keberadaannya saat ini segera mungkin.

Zul Zivilia dan Aris Idol Sering Ngeband Bareng di Rutan

"Gimana kabar bro Aris? Agak terkejut baca berita kabar kamu menghilang, enggak bisa dihubungi sama keluarga. Moga kamu sehat walafiat, tak kurang suatu apa ya.. Amin," ujar pemilik akun @oechoe_.

Bahkan, ada pula netizen yang niat membuka akun Instagram Aris demi memastikan keselamatannya. Selain itu, ia juga tampak penasaran dengan kabar juara Indonesian Idol 2008 itu.

"Liat headline bermunculan di mana-mana, jadi ke sini. Ikut doa semoga masih dalam keadaan sehat walafiat, pulang ke keluarga dengan selamat. Amin YRA," kata akun @ikkestagram.

Sang istri, Fany sampai saat ini masih terus mencari keberadaan suaminya. Meski telah dilacak lewat nomor ponsel, namun posisi akurat Aris belum ditemukan hingga sekarang.

"Saya sudah coba ke sana (perusahaan tempat Aris bekerja), tapi enggak terlacak karena posisi handphone mati dan offline. Dia pas berangkat izin sama saya, kita tidak sedang ada masalah," tuturnya.

 

#salam1aspal

A post shared by THE WINNER IDOL 2008 (@aris_mania08) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya