Aris Idol Klaim Dipaksa Pakai Narkoba, Iming-imingnya Pekerjaan

Istri Aris dan Zecky Alatas
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Kasus narkoba yang menimpa juara satu Indonesian Idol 2008, yakni Aris, masih jadi sorotan. Kuasa Hukumnya, Zecky Alatas, mengungkap klaim terbaru bahwa Aris telah dipaksa mengonsumi narkoba oleh orang yang menawarkan pekerjaan kepadanya, yakni Agnes.

Rutan Kelebihan Kapasitas, Aris Idol Bebas dari Penjara

Zecky mengklaim, jika Aris tidak mengonsumsi narkoba, maka ia tidak akan dibayar dan tidak jadi diberi pekerjaan oleh Agnes.

“Saya dapat kabar dari Aris bahwa dia itu dijebak. Ada seseorang yang menjanjikan pekerjaan. Ternyata orang tersebut, Aris disuruh menggunakan (narkoba) dengan teman-teman lainnya. Kalau tidak menggunakan, dia tidak akan dibayar dan tidak akan diberikan pekerjaan tersebut,” ucap Zecky di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu, 16 Januari 2019.

Zul Zivilia dan Aris Idol Sering Ngeband Bareng di Rutan

Menurut Zecky, ia tidak tahu persis jenis pekerjaan apa yang ditawarkan Agnes kepada kliennya itu. Namun, Zecky menduga pekerjaan tersebut adalah tawaran bernyanyi.

“Aku enggak ngerti (pekerjaan apa), mungkin pekerjaan Aris bernyanyi ya,” katanya.

Aris Idol Pakai Narkoba Supaya Dapat Job

Lebih lanjut, Zecky enggan untuk membenarkan pernyataan polisi yang menyebut bahwa Aris sudah tiga kali mengonsumi narkoba. Menurutnya, ini adalah kasus narkoba pertama yang dialami Aris.

“Enggak (tahu tiga kali pakai narkoba), setahu saya untuk tiga atau beberapa kalau saya belum jelas ya.. tapi Aris pertama kasus (narkoba) seperti ini,” ujar Zecky.

Aris Idol

Keluar Penjara, Aris Idol Mulai Cari Modal

Aris ingin jadi konten kreator

img_title
VIVA.co.id
18 April 2020