Terjerat Narkoba, Aris Idol Minta Ampun pada Istrinya

Keluarga Aris Idol
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Aris Idol terjerat kasus narkoba. Ia bersama empat orang lainnya ditangkap saat mengonsumsi sabu di sebuah apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Rutan Kelebihan Kapasitas, Aris Idol Bebas dari Penjara

Ditangkapnya Aris, tentu saja menimbulkan kesedihan di hati keluarga besar termasuk sang istri, Rosillia Octo Fany. Sambil menangis, Fany mengatakan bahwa suaminya itu tidak mungkin terlibat dengan barang haram tersebut.

Namun, dari hasil tes urin, penyanyi kelahiran Jakarta itu positif mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu. Fany mengaku, Aris minta maaf dan ampun kepadanya.

Zul Zivilia dan Aris Idol Sering Ngeband Bareng di Rutan

"Minta maaf, minta ampun, minta doa dan kekuatan buat dia," ucap Fany sambil menangis tersedu-sedu di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu, 16 Januari 2019.

"(Dia) nyesal banget," ucapnya menambahkan. 

Aris Idol Pakai Narkoba Supaya Dapat Job

Lebih lanjut, Fany juga mengatakan bahwa ia tidak percaya suaminya itu dengan sengaja mengonsumsi narkoba. Ia merasa bahwa Aris telah dijebak oleh rekannya yang bernama Agnes.

"Ini pure, pure dijebak. Dijebak sama yang namanya Agnes. Semua percakapannya ada sama aku. Kak Agnes jahat banget, Kak. Apa salah aku sama Aris, apa? Saya dapat kabar dari Aris semuanya itu direncanakan Agnes," ucapnya. 

Aris Idol

Keluar Penjara, Aris Idol Mulai Cari Modal

Aris ingin jadi konten kreator

img_title
VIVA.co.id
18 April 2020