Aris Idol Menghilang, Istri Panik

Aris Idol.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Fany, istri Aris, masih merasa khawatir. Telah empat hari suaminya, yang jebolan ajang pencari bakat Indonesia Idol, menghilang tanpa jejak. Hal tersebut telah ia laporkan ke Polres Bekasi Kota.

Rutan Kelebihan Kapasitas, Aris Idol Bebas dari Penjara

"Terakhir itu Senin subuh berangkat, narik (sopir) taksi online. Belum ada info lagi yang saya dapat," ucap Fanny saat dihubungi VIVA.co.id melalui telepon, Kamis, 8 Juni 2017.

Tak ada kecurigaan saat Aris berangkat. Ia pun tak merasakan hal yang aneh di hari terakhir melihat Aris sebelum menghilang. Sebagai wanita dan istri, Fany punya praduga.

Zul Zivilia dan Aris Idol Sering Ngeband Bareng di Rutan

Ia khawatir saat ini Aris dalam keadaan bahaya. Namun hati kecilnya terus meyakini, Aris masih di luar sana dalam keadaan baik-baik saja.

"Kekhawatiran mengatakan suami saya dalam keadaan bahaya, itu kekhawatiran saya. Hati kecil saya mengatakan baik-baik saja," ujarnya.

Aris Idol Pakai Narkoba Supaya Dapat Job

Fany terus meyakinkan diri saat ini Aris masih berada di luar untuk mencari rezeki. Ia bahkan mencoba menghibur diri dengan mengatakan saat ini sang suami tengah menyiapkan kejutan.

"Suami saya yang saya pikirkan, suami saya lagi cari nafkah buat saya. Mungkin dia mau kasih kejutan, kasih rejeki buat saya. Saya tetap berpikir positif, walaupun hati saya hancur," ujarnya.

Aris Idol

Keluar Penjara, Aris Idol Mulai Cari Modal

Aris ingin jadi konten kreator

img_title
VIVA.co.id
18 April 2020