Ihsan Tarore Bantah Hubungannya dengan Denada Rekayasa

Ihsan Tarore
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Ihsan Tarore, menyangkal kabar yang menyebut bahwa hubungannya dengan pedangdut Denada memiliki semacam 'kontrak mesra'.

Ihsan Tarore Didesak Warganet Jenguk Denada

Hal ini diutarakan Ihsan, guna menanggapi kabar yang menyebut, jika hubungannya dengan mantan rapper wanita itu telah kandas.

"Kalau sudah ada yang bilang selesai kontrak mesra, kami enggak pernah kontrak begitu-begitu ya," kata Ihsan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 8 Juni 2017.

Reaksi Denada Dibilang Hubungannya dengan Ihsan Rekayasa

Dia mengakui, apa yang dirasakannya kepada Denada, merupakan hal yang benar-benar dirasakannya dari dalam hati. "Itu apa yang saya rasa dan saya jalani sama Dena, semuanya real, semuanya nyata, tidak ada kontrak apapun," ujar Ihsan.

Namun, ketika ditanya apakah hubungannya dengan Denada memang sedang agak renggang saat ini, Ihsan pun tak menampiknya. Meskipun, dia menolak menjelaskan lebih jauh mengenai permasalahan tersebut.

Jawaban Denada dan Ihsan Tarore Ditanya Kapan Nikah

"Kalau dibilang lagi renggang, ya. Sebenarnya, karena memang kami yang menjalani ya, sebenarnya antara kami berdua aja sih. Aku sama Dena sudah sama-sama tahu, saling mengerti lah apa yang sudah jadi keputusan kami bersama," ujarnya.

Diketahui sebelumnya, Ihsan dan Denada sempat mengutarakan hal terkait persiapan pernikahan mereka. Keduanya mengaku begitu banyak bantuan yang mereka dapatkan, dari orang-orang di sekitar mereka dalam menyiapkan hari bahagia tersebut.

Denada, bahkan sempat mengaku persiapan seperti baju untuk prosesi tunangan, baju akad nikah, gedung, bahkan hingga rencana bulan madu sambil umrah pun telah disiapkan oleh mereka. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya