Ihsan Tarore Didesak Warganet Jenguk Denada

Denada dan Ihsan Tarore.
Sumber :
  • Viva.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Penyanyi Ihsan Tarore didesak warganet untuk menemani Denada. Hal itu terlihat dari akun instagram ihsantarore. Ia mengunggah fotonya bersama anak Denada, Shakira Aurum yang divonis menderita leukimia. Jebolan ajang menyanyi itu juga menyampaikan doa melalui keterangan foto yang diunggahnya.

Ihsan Tarore Bantah Hubungannya dengan Denada Rekayasa

"Anak cantik @shakiraaurum cepat sehat. Mohon doanya semua agar Shakira segera kembali pulih Aamiin ya Allah," tulis Ihsan.

Warganet ikut meng-amin-kan doa Ihsan. Mereka berharap Shakira lekas diberi kesembuhan. Adapula yang memberi saran untuk penyakit yang kini diderita putri Denada tersebut. Di antara komentar-komentar tersebut, beberapa warganet justru mendesak Ihsan untuk menemani Denada yang tengah menjaga buah hatinya.

Reaksi Denada Dibilang Hubungannya dengan Ihsan Rekayasa

"Tengokin bang.... ibu dan shakira butuh support," tulis warganet.

"Amin semoga abang bisa nyempatin nengok ya. biar shakira tambah sehat," tulis warganet.

Jawaban Denada dan Ihsan Tarore Ditanya Kapan Nikah

"Aamiin yra.... Tengokin bang @ihsantarore betul insyaalloh jd penyemangat buat @shakiraaurum.... Pasti kangeuun bgt secara udh deket bangeuttCepet sembuh iya syg, cantik, semoga Alloh SWT mengangkat penyakit mu nak' sehat lg ceria lg sygSyafakillah shakira syg semoga ka dena diberikan kesabaran dan sehat@denadaindonesia,," kata salah satu warganet.

Denada dan Ihsan memang dikabarkan pernah menjalin hubungan. Mereka juga pernah duet bersama. Kabar kedekatan itu pun terkikis seiring waktu dengan berbagai anggapan yang menyebut mereka tak bisa bersatu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya