Shah Rukh Khan Gagal Ikuti Sukses Amitabh Bachchan

Shah Rukh Khan
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Amitabh Bachchan adalah aktor India yang sangat terkenal. Tidak cukup kata-kata untuk menceritakan semua karya dan capaiannya dalam industri hiburan Bollywood, maupun sisi pribadinya sendiri. 

Derai Tangis Shah Rukh Khan Iringi Kebebasan Aryan Khan

Di usianya yang sudah tak lagi muda, Bachchan yang kini berumur 74 tahun ini, masih disibukkan dengan berbagai proyek, dan belum menyatakan diri akan berhenti berkarya. 

Bahkan menurut informasi yang dilansir dari Indianexpress berkat kesuksesannya, Amitabh dan keluarganya telah menciptakan pusat tren di tengah masyarakat sosial. Seperti penampilan Aishwarya Rai Bachchan di berbagai kesempatan acara, ia mampu menciptakan pose dan gaya yang kemudian mampu memberikan efek tren.

Cek Fakta: Shah Rukh Khan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Pesawat

Sehingga, dapat dikatakan 'Bachchan' bukan lagi nama keluarga belaka. Padahal sebenarnya ketika memasuki industri perfilman, Amitabh bukanlah berasal dari keluarga film Bollywood yang mencolok.

Namun, dia mampu terus membuat kesan sendiri dan berdiri sebagai pesaing kuat untuk selebriti sezamannya, seperti Rishi Kapoor, Vinod Khanna, Shashi Kapoor, Dharmendra, Jeetendra, Sanjeev Kumar, dan aktor lainnya yang berkiprah di industri Bollywood saat itu.

Pengacara Sebut Aryan Khan Tak Bisa Beli Narkoba karena Tak Punya Uang

Kemudian pada pertunjukkan permainan televisi India, seperti Kaun Banega Crorepati, Bachchan yang juga dikenal dengan nama Big B membawa sisi baiknya. Kata-kata sederhana dilontarkannya seperti, "Tentu. Percaya diri. Kuncinya." 

Lantas, ungkapan tersebut menjadi tren yang coba diikuti rekan-rekannya. Tetapi, sayangnya itu tak berhasil saat pertunjukan dipandu oleh Shah Rukh Khan. Terlepas dari usaha cerdas aktor yang terkenal dengan sebutan SRK ini, nyatanya ia tetap gagal menciptakan dampak yang telah diciptakan Big B di pertunjukan itu sebelumnya.
 

BBC Indonesia

Sosok Shah Rukh Khan Amat Berarti bagi Perempuan India, Ada Sisi Getir

Alasan di balik kegemaran perempuan India bukanlah cinta, melainkan kisah tentang ketidakadilan ekonomi, menurut sebuah buku baru `Desperately Seeking Shah Rukh`.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021