Lindsay Lohan Puji Kebaikan Donald Trump

Lindsay Lohan
Sumber :
  • instagram.com/lindsaylohan

VIVA.co.id – Artis Lindsay Lohan, baru saja memberikan dukungannya pada Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Lohan menuturkan hal tersebut melalui akun resmi Twitter miliknya pada 4 Juli kemarin.

Lindsay Lohan Pamer Cincin Tunangan Pasca Dilamar Kekasih

Dikutip dari laman The Wrap, Kamis 6 Juli 2017, pada Senin lalu, Lohan membalas twitter terkait screenshot mengenai artikel Breitbart. Artikel tersebut membeberkan kebaikan Trump, yang membantu kasus Charlie Gard, yakni seorang bayi yang lahir di keluarga tidak mampu.

"Ini adalah presiden kita bersama," tulis Lohan di akun twitternya. "Berhenti #bullying dia dan mulai mempercayainya. Secara pribadi, saya berterima kasih atas dukungan Anda #THEUSA," lanjut Lohan.

Lindsay Lohan Kembali Jadi Juri The Masked Singer Australia

Selain itu, Lohan juga pernah menuturkan di akunnya bahwa keluarga Trump merupakan orang yang baik. Pemain film Mean Girls tersebut menyebutkan, tidak ada alasan untuk mengatakan Trump dan keluarganya bukan orang yang baik.

"@realDonaldTrump @IvankaTrump @FLOTUS @DonaldJTrumpJr adalah orang-orang baik. Sebagai warga Amerika, mengapa kita harus berbicara buruk mengenai mereka?" tulis Lohan beberapa waktu lalu.

Ingin Tinggal di Los Angeles, Harry-Meghan Dikritik Bintang Hollywood

Lohan, seperti diketahui, memang menunjukkan dukungannya pada sang presiden. Menurut artis cantik itu, para warga Amerika sebaiknya turut memberikan dukungannya.

"Dia sang Presiden. Kita harus mengikutinya. Jika kalian tidak bisa melawannya, cukup beri dia dukungan," kata Lohan beberapa waktu silam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya