Drama Rob Kardashian Diselingkuhi Kekasih, Keluarga Muak

Rob Kardashian dan Blac Chyna
Sumber :
  • Instagram Blac Chyna

VIVA.co.id – Keluarga selebriti terkenal Hollywood, Kardashian mengaku muak dengan Rob Kardashian setelah pria itu membongkar masalahnya dan menyebar foto seksi kekasihnya Blac Chyna ke media sosial. Soal kehebohan itu, ibu dan saudari-saudarinya memilih diam.

3 Seleb dengan Busana Terburuk di Oscar 2020, Ada Blac Chyna

Kendati demikian, menurut salah satu sumber yang dekat dengan keluarga Kardashian, mereka sangat kecewa dan frustasi terhadap Rob.

"Dia membuat situasi menjadi sulit, bahkan lebih buruk lagi," kata sumber itu, seperti dilansir dari People.

Video Blac Chyna Mengamuk di Taman Bermain Jadi Viral

Pada Rabu, 5 Juli 2017 lalu, akun milik Rob di Instagram dinonaktifkan setelah dia berulang kali mengunggah konten buruk soal kekasihnya tersebut. Namun setelah itu, dia melanjutkannya di Twitter.

Tidak hanya menyebar foto polos Chyna, Rob juga menuduh Chyna menggunakan narkoba, penyalahgunaan alkohol dan melakukan perselingkuhan dengan banyak pria. Rob juga menggunggah video Chyna sedang berciuman dengan rapper Ferrari True, yang diduga selingkuhannya.

Ayah Tiri Kim Kardashian Kesepian Usai Ganti Kelamin

Tak berhenti di sana, Rob pun mengungkapkan kebohongan yang dilakukan Chyna termasuk operasi plastik yang dilakukan untuk mengembalikan bentuk tubuhnya setelah melahirkan. Merasa dipermalukan, Chyna pun memilih jalur hukum.

Pengacara Chyna sedang menyelidiki tindakan hukum yang bisa menjerat Rob Kardashian lantaran ulahnya melecehkan kliennya di ruang publik. Mengenai langkah hukum yang dilakukan Chyna, keluarga Kardashian mengaku bahwa perhatian mereka saat ini fokus untuk melindungi putri pasangan itu, Dream Renne yang baru berusia 34 minggu.

"Saat ini, perhatian utama adalah melindungi Dream dari masalah tersebut," kata sumber.

Kini belum diketahui secara jelas siapa yang merawat bayi cantik tersebut. Namun, pada Rabu malam, 5 Juli 2017, Rob berbagi foto putrinya dalam akunnya di media sosial.

 

YES !...!...!

A post shared by Blac Chyna (@blacchyna) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya