Kesibukan Baru Bikin Pak Tarno Ingat Masa Lalu

Pak Tarno kunjungi Sekolah Global Mandiri
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Lama tak muncul di layar kaca, pesulap Pak Tarno lebih memilih kesibukan off air-nya. Selain mengisi acara ulang tahun, Pak Tarno kini perbanyak kegiatan sosialnya dengan berkunjung ke sejumlah sekolah-sekolah, salah satunya Sekolah Global Mandiri, Cibubur, Jakarta Timur.

Kocak, Video Pak Tarno Buat Anderson Paak: You and Me Twin

Dengan ciri khasnya, Pak Tarno menghibur ratusan anak yatim, anak jalanan dan anak sekolah di sana.

"Ayo tolong dibantu, jadi apa ayo, bim salabim jadi apa, Prok Prok Prok". Ternyata di sini ingat semua ya gaya saya," ujar Pak Tarno.

Kabar Duka Mieke Wijaya, Selfie Maia Estianty dan Mulan Jameela

Pak Tarno merasa senang melewati seharian bersama anak jalanan, seperti apa yang dialaminya dahulu. Dari kecil Pak Tarno mengaku ditinggal wafat Bapaknya, dan Ibu kandungnya. Hingga Pak Tarno merasa teringat masa luntang lantung tak dapat kasih sayang dari orang tuanya.

"Ini mengingatkan saya akan masa lalu. Tapi saya buat mereka bahagia di sini," ucap Pak Tarno.

Musisi Anderson Paak 'Menangis' Disebut Mirip Pak Tarno

Sementara itu perwakilan dari Sekolah Global Mandiri, Farida Wulandari mengatakan kehadiran Pak Tarno sangat menghibur anak-anak sekolah dan anak tidak mampu di sekitar sekolah ini.

"Kami sangat berbahagia dan bangga, atas kesediannya Pak Tarno berkunjung kesini. Semoga Sekolah Global Mandiri menjadi tempat yang nyaman bagi anak-anak dan pak Tarno untuk berkunjung kembali ke sini. Serta semakin memperkuat silaturahmi, apalagi kesini membawa anak jalanan. Kami juga kerap mengadakan acara sosial untuk masyarakat," ujar Farida.

Anderson Paak di Met Gala 2022 disebut mirip Pak Tarno.

Kata Pak Tarno, Usai Wajahnya Jadi Profile Picture Anderson Paak

Pak Tarno pun mengutarakan tanggapannya mengenai tampangnya yang tiba-tiba ngetop dan jadi perbincangan publik sejagat.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2022