Pernikahan Impian Chand Kelvin

Chand Kelvin
Sumber :
  • Instagram Chand Kelvin

VIVA.co.id – Aktor Chand Kelvin sudah memiliki rencana akan seperti apa pesta pernikahannya nanti. Ia ingin mengadakan resepsi di salah satu tempat yang terkenal dengan keindahannya, Tanah Lot, Bali.

Penghargaan bagi Ibu dalam Bentuk Film, Satu Hari Dengan Ibu Segera Tayang di Bioskop

"Kalau Tanah Lot siapa yang enggak kenal dengan keindahannya, kalau ditanya soal resepsi pernikahan, saya bukan salah satu lagi, tapi salah banyak dari pengantin-pengantin yang ingin mengadakan resepsi di Tanah Lot," kata Chand kepada VIVA.co.id, Senin, 10 Juli 2017.

Terlebih Chand baru terhipnotis dengan acara Tanah Lot Kreatifood and Art yang diadakan pada 7 sampai 9 Juli 2017. Dalam festival tersebut, Chand melihat berbagai kebudayaan yang tersimpan di Tanah Lot.

Syifa Hadju Kaget Ada Gempa, Tempat Tidur Sampai Goyang

Ia pun sempat menyicipi berbagai masakan Tanah Lot yang selama ini tidak diketahuinya. Dengan alam, makanan dan kebudayaan maka tak lagi ada alasan untuk Chand tidak mengadakan resepsi di sana.

Sayangnya, masih ada satu kendala. Segala persiapan telah beres dilakukan oleh Chand. Hanya satu yang tertinggal, yakni pendampingnya di pelaminan nanti.

Terungkap, Ramalan Hard Gumay Pernah Selamatkan Chand Kelvin dari Kecelakaan!

"Kemarin persiapan, sudah 99 persen, cuma 1 persen itu, jodohnya belum ada. Tinggal jodohnya saja ini," ucapnya lalu tertawa.

Film SAHDU

Film Satu Hari dengan Ibu Mampu Hipnotis Dude Herlino sampai Billy Syahputra

Billy Syahputra turut hadir, mengajak masyarakat untuk menonton film ini, sementara Anissa, salah satu penonton, berbagi kesannya yang mendalam.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2023