Deepika Makan Malam Romantis dengan Novak Djokovic

Deepika Padukone
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA.co.id – Aktris Bollywood Deepika Padukone bersama petenis dunia Novak Djokovic kepergok melakukan makan malam bersama di Los Angeles. 

Anti Vaksin Covid-19, Novak Djokovic Dilarang Tampil di Italia

Dilansir dari laman bollywoodlife, Selasa 11 Juli 2017, pertemuan keduanya menjadi berita utama. Makan malam itu disinyalir menjadi makan malam pertama buat keduanya dan tidak banyak media asing yang mengetahuinya. 

Sementara itu mantan pacar Novak Djokovic, Natasa Bekvalac, mengatakan dalam sebuah wawancara jika  Novak tengah berkencan dengan Padmavati (judul film yang akan diperankan Deepika).

Novak Djokovic Tergusur dari Peringkat Nomor Satu Dunia

Novak Djokovic dan Deepika Padukone

Mid-Day melaporkan bahwa dalam wawancara tersebut Natasa membuat banyak klaim sensasional dan salah satunya adalah, "Dia lebih suka berkencan dengan Deepika Padukone." 

Anti Vaksin COVID-19, Novak Djokovic Dikritik Andy Murray

Tapi kalau itu hanya makan malam yang bersahabat mengapa kemungkinan ini muncul. Apakah Deepika berselingkuh dengan Novak?  Deepika saat ini sedang sibuk syuting film Padmavati bersama Shahid Kapoor dan Ranveer Singh. 

Petenis asal Serbia, Novak Djokovic.

Absen di Australia Open, Novak Djokovic Bisa Pertahankan French Open

Novak Djokovic absen di Australia Open 2022 karena menolak vaksinasi COVID-19. Kini, dia berpeluang mempertahankan gelar di French Open.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022