Kereta Wisata Argo Parahyangan Priority Resmi Beroperasi

Kereta Wisata Argo Parahyangan Priority resmi beroperasi.
Sumber :
  • Dokumentasi KA Wisata.

VIVA – Gerbong kereta api wisata rute Bandung-Jakarta dan sebaliknya, mulai beroperasi hari ini, Jumat, 9 Maret 2018. Kini masyarakat sudah bisa merasakan sensasi menggunakan kereta wisata tanpa harus rombongan. 

5 Stasiun Kereta Paling Romantis dan Instagramable di Indonesia

Humas Kereta Pariwisata Syarifa Safia mengungkapkan, Argo Parahyangan Priority ini melayani perjalanan di rute tersebut dua kali pulang pergi dalam sehari. Kereta ini beroperasi setiap hari, Senin hingga Minggu. 

"Untuk keberangkatan dari Stasiun Bandung pukul 05.00 WIB dan 14.45 WIB serta keberangkatan dari Stasiun Gambir pukul 08.45 WIB dan 18.45 WIB. Seat terbatas hanya 28 orang per perjalanan," ujar Syarifa kepada VIVA

Traveling by Train, Ada Band Terkenal Ngamen Live di Kereta

Menurutnya, berbagai fasilitas layaknya kelas bisnis di pesawat terbang disediakan dalam kereta wisata ini. Interior kereta pun dibuat elegan dan didominasi warna kayu yang membuat ruangan dalam gerbong itu terasa hangat. 

"Dengan berbagai fasilitas yaitu video on demand, wifi on train juga coffe break (Snack,ngopi ngeteh juga air mineral freeflow)," katanya. 

Serunya Bepergian Naik Kereta dari Kolombo ke Ella

Untuk dapat menaiki kereta ini, calon penumpang harus membeli tiket seharga Rp200 ribu per orang. Tiket itu bisa dibeli melalui aplikasi pemesanan tiket kereta, mitra atau agen resmi KAI maupun tiketing KA wisata di Jakarta dan Bandung.

Gerbong Kereta Wisata Argo Parahyangan.

Direktur Utama PT KA Pariwisata Totok Suryono.

Untuk keberangkatan perdana pagi ini dari Bandung menuju Jakarta, animo masyarakat yang ingin menjajal KA wisata ini pun sangat besar. Seluruh kursi terisi penuh. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya