Mau Dapat HP dari Beli Pertalite, Pantengin SPBU Ini Besok

BBM Pertalite di SPBU Abdul Muis Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA – PT Pertamina Marketing Operation Region III kembali menghadirkan program Pertalite Lucky Dip yang kali ini akan dilangsungkan pada Jumat, 16 Maret 2018 di tiga Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU.

Harga Pertalite di Kota Sorong Papua Tembus Rp30.000 Perliter

Adapun hadiah utama yang akan diberikan kepada pelanggan berupa smartphone atau telepon pintar di setiap lokasi SPBU yang telah ditentukan oleh Pertamina.

Unit Manager Communication dan Relations PT Pertamina MOR III, Dian Hapsari Firasati mengatakan untuk program Pertamina Lucky Dip yang diselenggarakan kedua kali ini akan dilangsungkan di SPBU 3411403 Jl. Kemanggisan Utama  Jakarta Barat, SPBU 3317101 Jl. Raya Jenderal Sudirman Bekasi dan SPBU 3115301 Jl. Let Sutopo BSD, Tangerang Selatan.

Isi Garasi Bikin Minder, Sampai Harga Pertalite akan Setara Premium

"Kami akan terus menggelar promosi sebagai apresiasi masyarakat yang menggunakan Pertalite," kata Dian lewat keterangan tertulisnya kepada VIVA, Jakarta Kamis 15 Maret 2018.

Penjualan perdana Pertalite di Solo

Harga Bensin Pertalite Turun Jadi Rp6.450 per Liter

Program ini berlaku untuk pembelian Pertalite minimum Rp20 ribu untuk motor dan Rp150 ribu untuk mobil pada jam 08.00-11.00 WIB di tanggal dan SPBU yang sudah ditentukan.

Konsumen dengan pembelian tersebut berhak mengikuti undian dengan raffle system. Ada banyak hadiah yang bisa didapatkan konsumen seperti smartphone, voucher BBM dan merchandise menarik lainnya.

Menurutnya, program ini merupakan apresiasi kepada konsumen yang setia menggunakan Pertalite. “Dengan menggunakan Pertalite dan merasakan keunggulan-keunggulannya, maka diharapkan bisa terus pakai Pertalite,” ujarnya.

Sebelumnya, program Pertalite Lucky Dip sudah dilangsungkan pada 5 Maret 2018 di SPBU berbeda dan akan berlangsung hingga April 2018 di SPBU yang berbeda. Info mengenai lokasi SPBU dapat dilihat di akun Instagram Pertamina MOR III.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya