Isi Garasi Bikin Minder, Sampai Harga Pertalite akan Setara Premium

Koleksi mobil mewah pria yang ditangkap saat bawa Narkoba
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Beragam berita terkait mobil dan sepeda motor, serta informasi unik lainnya tayang di VIVA Otomotif, Selasa 1 September 2020. Mulai dari isi garasi seorang pria yang kedapatan membawa narkoba, sampai harga Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite di Jawa akan setara Premium. Berikut daftarnya:

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

1. Ditangkap Saat Bawa Ganja, Isi Garasi Pria Ini Bikin Kaum Kaya MinderKoleksi mobil mewah pria yang ditangkap saat bawa Narkoba

Seorang bandar besar Narkoba ditangkap oleh Polisi di Massachusetts, Amerika Serikat. Tersangka yang diketahui bernama Cory A. Taylor, terjaring dalam razia rutin. Usai penangkapan, Polisi kemudian melakukan penggeledahan di properti mewahnya dan mendapati puluhan mobil di garasinya. Selengkapnya di tautan ini.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

2. Harga Pertalite di Jawa akan Setara PremiumMengisi bensin di SPBU.

Untuk mengajak masyarakat mau beralih ke jenis BBM yang lebih aman bagi bumi, Pertamina menggelar uji coba Program Langit Biru. Berdasarkan data yang disampaikan Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati, ada 47 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum yang dilibatkan dalam program tersebut. Selengkapnya di tautan ini.

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

3. Toyota Gak Ada Abisnya, Satu Mobil Baru Lagi Meluncur Pekan DepanToyota New Yaris

Toyota tak henti-hentinya meluncurkan produk baru di Indonesia. Bulan Agustus kemarin, ada empat mobil anyar. Pada pekan kedua di bulan ini, PT Toyota Astra Motor sebagai agen pemegang merek, kembali menyiapkan produk baru. Produk apakah itu? Informasinya ada di tautan ini.

Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

Harga limit mobil Rubicon ini bakal diturunkan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024