Bank Mandiri Bagi Dividen Interim Rp 19,2

VIVAnews - PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) akan membagikan dividen interim sebesar Rp 19,26 per saham. Pembagian dividen interim tersebut akan dilakukan pada 22 Desember 2009.

"Pembagian dividen interim itu ditetapkan dalam rapat direksi 9 November 2009," kata Vice President Corporate Secretary Group Bank Mandiri Widati dalam penjelasan tertulis perseroan yang dipublikasikan PT Bursa Efek Indonesia (BEI) di Jakarta, Kamis 12 November 2009.

Menurut dia, total dividen interim tahun buku 2009 belum dapat dipastikan hingga recording date, karena hingga saat ini masih dilaksanakan konversi opsi saham yang memicu penerbitan saham baru.

Namun, dengan asumsi seluruh opsi saham management stock option plan (MSOP) tahap kedua dan ketiga habis dikonversi, sehingga total saham perseroan menjadi 20,99 miliar unit, total nilai dividen interim sebesar Rp 404,48 miliar.

Pejabat Israel dan Mesir Bertemu Diam-diam, Bahas Operasi Militer di Rafah

arinto.wibowo@vivanews.com

Presiden Jokowi bersama Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakrishnan

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan kehormatan Menteri Luar Negeri (Menlu) Singapura Vivian Balakrishnan beserta delegasi di Istana Merdeka, Jakarta, pada Ju

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024