Kawasan Bisnis dan Hunian Ini Bakal Nyambung ke LRT hingga KRL

Peresminan proyek The Premiere MTH.
Sumber :
  • Dokumentasi Adhi Commuter Properti.

VIVA – PT Adhi Commuter Properti atau ACP, anak usaha PT Adhi Karya Tbk, meluncurkan pembangunan proyek mixed use dengan nama The Premiere MTH, di Jalan MT Haryono Kavling 25-26, Tebet, Jakarta, hari ini, Kamis 28 Maret 2019. Gedung multifungsi itu nantinya akan terintegerasi dengan tiga moda transportasi, yaitu, Light Rail Transit, Bus Rapid Transit, dan Kereta Rel Listrik. 

Raih Rp288 M dari IPO, Adhi Commuter Properti Genjot Ekspansi Bisnis

Penandatanganan prasasti kerja sama antara PT Adhi Karya Tbk dan Yayasan Darma Putra Kostrad, pameran produk seluruh kawasan LRT City milik PT Adhi Commuter Properti, dan peresmian Marketing Gallery LRT City MT Haryono pun telah dilakukan. 

Direktur Operasional I PT Adhi Karya Tbk Budi Sadewa menyampaikan optimismenya The Premiere MTH akan menjadi pusat aktivitas bisnis baru di kawasan tersebut. Sebab, posisinya yang strategis dan terkoneksi dengan tiga transportasi massal ibu kota. 

Adhi Persada Gedung Jadi Kontraktor Utama Proyek CCM 2 Bogor

“Oleh karena itu, lokasi tersebut akan menjadi pusat aktivitas bisnis sekaligus hunian yang nyaman di Jakarta,” ujar Budi dikutip dari keterangan resminya, Kamis 28 Maret 2019.

Proyek yang ditargetkan selesai dalam dua tahun tersebut dan mengusung konsep Quality of Life. Direktur Utama ACP Amrozi Hamidi mengatakan, konsep tersebut mengandung dua makna utama, yakni go green dan balance lifestyle

Anak Usaha Adhi Karya Bakal IPO, Cari Dana Rp1,6 Triliun Buat Ini

Konsep go green, menurutnya, mempunyai makna yaitu terintegrasi dengan public transport, sehingga meningkatkan efisiensi mobilitas pejalan kaki dan sepeda untuk mengurangi emisi. Sementara itu, konsep balance lifestyle, mempunyai makna yaitu gaya hidup seimbang yang lengkap di dalam satu kawasan, yaitu perkantoran (office), apartemen dan area komersial. 

"Sehingga meningkatkan kualitas kehidupan dengan mewadahi kebutuhan dan kenyamanan penghuni dengan konsep one stop living," tuturnya.

Beberapa keunggulan proyek The Premiere MTH antara lain berada di jalan utama yang strategis, lokasi yang sangat komersial, 200 meter dari Stasiun KRL Cawang, 15 menit menuju Bandara Halim Perdanakusuma, dan berada di kawasan Stasiun LRT Cikoko.

"Sehingga, proyek seluas 7.395 meter persegi ini mempunyai peluang besar sebagai kawasan yang akan sangat cepat berkembang sebagai kawasan mixed use dengan berbagai fungsi aktivitas seperti apartemen, perkantoran, dan area komersial," ungkapnya.

ACP berharap bisa mewujudkan proyek yang menyasar eksekutif muda dan investor. Secara lebih rinci, target pasar The Premiere MTH antara lain berusia 35–50 tahun yang ingin berinvestasi karena potensi okupansi sewa yang cukup tinggi di sekitarnya, para investor properti, eksekutif muda, serta orang-orang yang bekerja di kawasan urban namun berdomisili di sub-urban.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya