Bertemu Kadin Jatim, Anindya Bakrie Bahas Peluang UKM

Wakil Ketua Umum Kadin Anindya Bakrie bersama La Nyalla Mattaliti di Surabaya
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ketua Kadin Jawa Timur, La Nyalla Mahmud Mattalitti, berbuka puasa bersama Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia, Anindya Novyan Bakrie, di Rumah Makan New Pelabuhan Surabaya, Minggu, 2 Juni 2019. Hadir dalam kesempatan itu Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Timur.

Semangat Gotong Royong! Pengusaha Sumbang Rp23 M untuk Timnas Indonesia U-23

Selain acara buka puasa bersama, dalam kesempatan itu La Nyalla dan Anindya Bakrie membahas tentang peluang usaha dan Usaha Kecil Menengah yang ada di Provinsi Jawa Timur.

"Alhamdulillah hari ini kami kedatangan tamu istimewa dari Jakarta, yaitu Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia. Tadi selain buka bersama kami juga membahas potensi dan peluang usaha yang ada di Jawa Timur," kata La Nyalla.

Dukung Stabilitas Politik, Kadin Indonesia Hormati Putusan MK soal Sengketa Pilpres 2024

 Wakil Ketua Umum Kadin Anindya Bakrie bersama La Nyalla Mattaliti di Surabaya

La Nyalla juga menjelaskan, Jawa Timur memiliki potensi besar dalam bidang usaha maupun UKM. Hal itu lanjut La Nyalla dapat dilihat dari banyaknya produk industri maupun UKM di Jawa Timur yang sudah go internasional.

Indonesian Economy Has Strength to Face Middle East Crisis

"Di Jatim banyak sekali potensi serta peluang usaha. Dan jika bisa dimaksimalkan tentunya akan membawa dampak yang sangat positif bagi perkembangan perekonomian di Jatim," ujar pria yang lolos sebagai anggota DPD RI dari Jawa Timur itu.

La Nyalla berharap,  banyak pengusaha muda seperti Anindya Bakrie yang berminat untuk melakukan investasi di Jawa Timur. Jika itu terjadi, tentunya potensi besar di bidang industri di Jawa Timur akan semakin maju dan berkembang.

"Semoga ked banyak pengusaha muda berinvestasi di Jatim. Sehingga harapan mewujudkan Jawa Timur adil dan makmur seperti slogan yang saya tawarkan kepada masyarakat Jatim pada saat kampanye kemarin dapat segera terealisasikan," ungkapnya.

Di hari yang sama La Nyalla Academia juga melakukan kegiatan sosial pembagian ratusan kantong beras zakat dan paket sembako kepada para petugas kebersihan di Surabaya. 

Ketua Kadin Jawa Timur La Nyalla Mattaliti bersama Anindya Bakrie di Surabaya

Aksi sosial itu ditujukan untuk para petugas kebersihan di tempat pembuangan sementara (TPS) atau depo sampah di Pandegiling, Kaliwaron, Pacarkeling, Sawahan, Simo Mulyo, dan Tembok Dukuh. Paket sembako juga diberikan kepada para penyapu jalan di sepanjang Jalan Kusuma bangsa, Jalan Jaksa Agung Suprapto, Jalan Embong Malang, Jalan Raya Darmo, dan Jalan Raya Diponegoro. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya