Strategi Bisnis BCA dan AIA Kala Pandemi, Bikin Produk Asuransi Baru

ilustrasi asuransi
ilustrasi asuransi
Sumber :
  • Adri Prastowo

VIVA – PT Bank Central Asia (BCA) bekerja sama dengan PT AIA Financial (AIA) meluncurkan produk bancassurance terbaru yaitu Proteksi Penyakit Kritis Maksima Extra (PRIMA Extra). 

Produk ini disebut sebagai solusi membantu nasabah mengambil langkah pencegahan dan proteksi terhadap penyakit serius serta berbagai risiko yang ditimbulkannya. Pasar nasabah produk ini pun dinilai masih menjanjikan di masa pandemi COVID-19 saat ini.

Wakil Presiden Direktur BCA, Suwignyo Budiman, mengungkapkan, PRIMA Extra melengkapi ketersediaan layanan bancassurance dengan perlindungan yang komprehensif, berkualitas dan tepat sasaran.

Baca juga: Tol Ciawi-Sukabumi Seksi 2 Ditarget Rampung Agustus 2021 

"Produk ini memberikan perlindungan terhadap 136 penyakit serius dan perlindungan lain yang dapat melindungi nasabah secara ekstra," ujar Suwignyo dkutip dari keterangannya, Jumat 26 Februari 2021.

Dia mengatakan, risiko penyakit serius mengintai kalangan usia produktif saat ini. Karena itu masyarakat diharapkan memiliki proteksi yang maksimal dan sesuai dengan kebutuhan. 

Penyakit yang ditanggung dalam PRIMA Extra termasuk perlindungan penyakit kanker yang mungkin kembali terjadi. Kemudian pengobatan jantung hingga luar negeri serta perlindungan anak sebelum lahir. 

Halaman Selanjutnya
img_title