Wagub Sumut Dukung Anindya Bakrie Pimpin Kadin

Wagub Sumut Musa Rajekshah dan calon Ketua Umum Kadin, Anindya Bakrie.
Sumber :
  • VIVA/ Putra Nasution.

VIVA - Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah, mendukung Anindya Bakrie maju dalam pemilihan Ketua Umum Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia dan mendoakan Anindya Bakrie terpilih dalam Musyawarah Nasional (Munas) dalam waktu dekat ini.

Anindya Bakrie Optimistis Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024 Paris

"Kalau tidak mendukung, tidak sama kami. Pasti dukung, mudah-mudah mas Anin sukses dan mas Anin sepakat aklamasi," kata pria disapa Ijeck saat menerima kunjungan Anindya Bakrie di rumah dinas Wakil Gubernur Sumut di Jalan Tengku Daud, Kota Medan, Rabu pagi, 3 Maret 2021.

Ijeck juga mengharapkan pelaksanaan Munas Kadin Indonesia dapat berlangsung dan sebagai tuan rumah adalah Sumatera Utara. Ia menilai dapat membantu perekonomian di provinsi ini.

Semangat Gotong Royong! Pengusaha Sumbang Rp23 M untuk Timnas Indonesia U-23

"Kita berharap Munasnya di Sumatera Utara. Bisa menikmati kulinernya," tutur Ijeck yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Sumut itu.

Baca juga: Calon Kuat Ketum Kadin, Kredibilitas Anindya Bakrie Tak Diragukan

Titik Nobar Indonesia U-23 di Jakarta, NOC Indonesia dan Tim CdM Gelar di Kemang

Ijeck mengungkapkan hal positif dari sosok pengusaha nasional, Anindya Bakrie yang dinilai dapat mendukung dan membantu pemerintah pusat dan pemerintah daerah memulihkan ekonomi nasional dari imbas pandemi COVID-19 ini.

"Mas Anin berhasil menjadi Ketua Kadin dan bisa membawa Indonesia lebih baik dan khususnya daerah bersama abang kita, Ketua Kadin Sumut, bang Ivan Batubara untuk ekonomi daerah kita," kata Ijeck.

Pada Selasa, 3 Maret 2021, Anindya Bakrie juga bersilaturahmi ke rumah Dinas Gubernur Sumut, bertemu dengan Edy Rahmayadi dan rumah dinas Wali Kota Medan, bertemu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution.

Kemudian, melakukan pertemuan dan diskusi dengan pengurus Kadin Sumut dan Kadin Kabupaten/Kota se-Sumut di Bros Lounge di eks Cargo Bandara Polonia, Kota Medan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya