Pulihkan Pariwisata RI, Traveloka Obral Diskon hingga 80 Persen

Ilustrasi Traveloka App.
Sumber :

VIVA – Perusahaan teknologi yang memberikan layanan akomodasi, Traveloka, kembali menggelar obral besar-besaran potongan harga atau diskon untuk semua layanannya. Diskon dipatok hingga 80 persen.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Obral diskon harga layanan ini ditawarkan kembali dalam program yang dinamakan Epic Sale 2021. Diskon diberikan untuk seluruh layanan seperti Hotel, Tiket Pesawat, Tiket Kereta, Bus hingga Rental Mobil.

Co Founder Traveloka Albert mengatakan, Epic Sale akan digelar pada 25-31 Maret 2021. Tambahan diskon juga akan diberikan melalui Epic Hour, setiap 12.00-13.00 WIB dan 19.00-21.00 WIB.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Dia menekankan, obral diskon layanan ini di tawarkan kepada seluruh pengguna untuk mendorong kembali pulihnya sektor pariwisata di Indonesia. Sebab, banyak yang telah bangkrut akibat COVID-19.

"Hal inimendorong kami untuk menghadirkan Traveloka Epic Sale, sebuha program pemasaran berbasis inovasi teknologi yang kami harap dapat membantu mitra menjaga kelangsagan bisnisnya," ungkap dia saat konferensi pers, Rabu 24 Maret 2021.

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Albert menilai, setelah sebelumnya telah digelar sebanyak tiga kali, program Epic Sale ini tidak hanya memberikan dampak ekonomi positif bagi pengguna saja, melainkan juga para mitra bisnis Traveloka.

"Telah diadakan untuk keempat kalinya, Epic Sale tidak hanya beri dampak positif ke pengguna, namun membantu keberlansgunag bisnis para mitra sejalan dengan upaya pemerintah dalam mempercepat pemulihan ekonomi pariwisata tanah air," katanya.

Dalam program ini Traveloka mengikutkan 27.470 mitranya dari 29 produk travel dan gaya hidup. Pada tahun sebelumnya Traveloka Epic Sale diikuti lebih dari 10.500 mitra dan menghasilkan traffic 5,8 juta pengguna.

Jika dirincikan, Traveloka EPIC SALE memberikan diskon hotel hingga 80 persen. Kemudian diskon tiket pesawat hingga Rp1 juta, diskon antar-jemput bandara hingga 50 persen dan Traveloka Xperience hingga 80 persen.

Kemudian, diskon tiket bus dan travel hingga Rp 60 ribu, diskon berbagai asuransi hingga 40 persen, diskon Traveloka Eats voucher hingga 50 persen, dan diskon rental mobil hingga 70 persen. Lalu, ada juga diskon Eats delivery hingga 50 persen dan promo buy 1 get 1 untuk tiket kereta api.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya