Anindya Bakrie Ajak Perusahaan Segera Eksekusi Vaksin Gotong Royong

Vaksinasi Gotong Royong Group Bakrie
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Presiden Direktur Bakrie Grup, Anindya Novyan Bakrie memantau langsung pelaksanaan vaksin gotong royong terhadap karyawan Bakrie Grup di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu, 16 Juni 2021.

WHO: Imunisasi Global Menyelamatkan 154 Juta Jiwa Selama 50 Tahun Terakhir

Menurut dia, vaksinasi gotong royong ini targetnya hanya 10 juta orang untuk dibagi-bagi kepada sekitar 2.000 perusahaan yang telah mendaftar. Sehingga, perusahaan Bakrie Grup yang divaksinasi gotong royong selama tiga hari ke depan sekitar 2.000 orang.

“Pada saat ini, kami menyaksikan sendiri bagaimana prosesnya berlangsung secara baik, efektif, profesional. Kalau tidak salah 2.000 lebih, tapi karena keterbatasan vaksin dan harus bagi-bagi, maka kita mengerti,” kata Anindya di RS MMC Kuningan.

Indonesian Economy Has Strength to Face Middle East Crisis

Kedepannya, Anindya Bakrie akan berusaha untuk menggelontorkan lebih banyak lagi vaksinasi gotong royong ini. Karena, vaksinasi gotong royong ini bagus bukan saja untuk kesehatan tapi kepercayaan dan pada akhirnya membantu ekonomi bangkit.

“Karena di tubuh yang kuat, tentunya secara psikologis penuh dengan harapan. Nah, dengan harapan inilah yang bisa membawa ekonomi kita bangkit satu persatu,” ujar Calon Ketua Umum Kadin Indonesia ini.

Anindya Bakrie: Ekonomi RI Kuat Hadapi Krisis Timur Tengah

Menurut dia, Bakrie Grup memiliki sekali banyak karyawan hampir totalnya 120 ribu karyawan. Namun, saat ini yang baru divaksinasi gotong royong sekitar 2.000 karyawan. Tentu, Anindya ingin lebih banyak lagi tapi karena semua ada keterbatasannya.

“Kami sadar semua itu ada keterbatasan vaksin dan berbagi perusahaan lain yang total karyawan 10 juta. Kami tentunya akan berusaha lobi-lobi supaya karyawan kami bisa tenang, sehat, keluarga juga makin mendoakan untuk bekerja dalam keadaan pandemi yang tidak gampang ini,” jelas dia.

Di samping itu, Anindya mengajak seluruh perusahaan yang telah mendaftar program vaksinasi gotong royong ini untuk segera mengeksekusi atau merealisasikannya. Sebab, vaksin ini untuk meningkatkan produktivitas para karyawan juga.

“Ini tentunya akan meningkatkan produktivitas, membuat perusahaan karyawan sehat dan ujungnya produktivitas membantu pemulihan perekonomian nasional. Jadi menurut saya, ini program merupakan harus dilaksanakan,” tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya