Anindya Bakrie Rapat dengan NOC Prancis dalam Rangka Persiapan Olimpiade 2024

Ketua Umum Federasi Akuatik Indonesia, Anindya Bakrie
Sumber :
  • Istimewa

Prancis – Anindya Bakrie melakukan rapat dengan NOC Prancis dalam rangka pesiapan Olimpiade 2024 Paris. Sebagai Chef de Mission (CdM) Indonesia di Olimpiade Paris, Anindya ingin memastikan atlet dapat fasilitas terbaik.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Dalam rapat tersebut, Anindya melihat NOC Prancis melakukan persiapan yang luar biasa. Mereka berupaya untuk melayani para atlet dari negara lain agar bisa nyaman ikut serta dalam ajang empat tahunan kali ini.

Bukan cuma itu yang jadi perhatian Anindya. Dia juga coba mempelajari cara NOC Prancis dalam membantu persiapan para atletnya, bahkan ketika nanti ada di perkampungan atlet Olimpiade 2024.

Erick Thohir : Satu Game Lagi Sudah Kunci ke Olimpiade, Kalau Dua Game Kita Juaranya

"Saya baru saja selesai rapat dengan NOC Prancis. Mereka sangat baik dan tangan terbuka untuk bisa melayani tentunya delegasi-delegasi tempat lain," kata Anindya Bakrie.

Anindya Bakrie

Photo :
  • VIVA/ Deddy Setiawan
Pertama dalam 36 Tahun Korsel Gagal Lolos Olimpiade, Rekor Dihancurkan Timnas Indonesia U-23!

"Tapi yang paling menarik kita melihat bagaimana persiapan mereka untuk performa atletnya itu luar biasa. Jadi dalam atlet village-nya ada fasilitas khusus untuk tim mereka yang jumlahnya 600-an" imbuhnya.

Anindya menjadikan persiapan NOC Prancis itu sebagai pelajaran untuk tim CdM. Karena dia juga ingin atlet Indonesia dapat yang terbaik dan bisa menampilkan performa maksimal di Olimpiade 2024 Paris.

Kelak ketika fasilitas terbaik didapatkan oleh para atlet Indonesia, mereka tinggal fokus bagaimana supaya bisa memberi sumbangan terbaik, yakni berupa medali Olimpiade.

"Jadi mudah-mudahan ini bisa menjadi bahan untuk pertimbangan dan pelajaran supaya kami di tim CdM bisa memberikan yang terbaik, bagi atlet-atlet Indonesia yang terkualifikasi, sehingga bisa memberikan yang terbaik dari sisi performa dan perolehan medali," tutur Anindya.

"Terima kasih NOC Prancis, sampai ketemu di atlet village nanti di bulan Juli."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya