AirAsia Indonesia Setop Penerbangan Sampai 30 September

Maskapai AirAsia.
Maskapai AirAsia.
Sumber :
  • Pixabay/Arivaran

VIVA – AirAsia Indonesia (kode penerbangan: QZ) mengumumkan penghentian sementara penerbangan berjadwal mereka di Indonesia hingga tanggal 30 September 2021 mendatang.

Pihak manajemen AirAsia Indonesia menjelaskan, langkah ini dilakukan untuk terus mendukung upaya penanganan pandemi COVID-19 di Tanah Air yang masih dinamis dan fluktuatif.

"Untuk jadwal penerbangan yang terdampak, kamu mempunyai opsi untuk memindahkan jadwal, menukarkannya dengan akun kredit yang masa berlakunya hingga 2 tahun, ataupun opsi refund," tulis manajemen AirAsia melalui laman Instagram @airasiasuperapp.id, Jumat 3 September 2021.

Baca juga: Rupiah Perkasa Usai Pemerintah Klaim Target Vaksin Tercapai

Pihak manajemen juga menegaskan komitmen untuk melayani penerbangan reguler, charter, dan kargo untuk repatriasi, pengiriman barang atau kepentingan esensial lainnya dengan penerapan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat.

AirAsia Indonesia juga memastikan untuk terus mengevaluasi perkembangan pandemi COVID-19 di Tanah Air dan selalu bersiap untuk kembali membuka penerbangan berjadwalnya sewaktu-waktu.

Untuk informasi lebih lanjut, manajemen AirAsia Indonesia menginformasikan bahwa mereka membuka layanan pelanggan setiap hari melalui support.airasia.com dari pukul 09.00 hingga 18.00 WIB.