Awalnya Pelanggan, Maudy Ayunda Kini Jadi Investor Startup Segari

Maudy Ayunda lulus pendidikan magister di Stanford University
Maudy Ayunda lulus pendidikan magister di Stanford University
Sumber :
  • IG Maudy Ayunda

VIVA – Investasi di perusahaan rintisan atau startup semakin diminati saat ini khususnya oleh generasi muda di berbagai kalangan. Bahkan, semakin banyak artis di Tanah Air yang menggelontorkan investasinya.

Terbaru aktris cantik, lulusan Stanford University  Maudy Ayunda mengumumkan menjadi investor dari sebuah startup di Indonesia yaitu grocery social commerce asli Jakarta bernama Segari. Dia menjadi bagian dari pendanaan Seri A yang didapatkan startup itu.

Maudy pun  mengaku sangat antusias bisa terlibat dalam bisnis Segari sebagai investor. Karena dampak yang diciptakan startup lokal itu bagi masyarakat dan petani serta pengalaman berbelanja yang dirasakan.

"Sebelum memutuskan untuk berinvestasi, saya sudah menjadi pelanggan Segari dan saya langsung menjadi penggemar karena produk yang saya dapatkan selalu segar karena langsung dari petani. Pemesanan produk juga sangat mudah dan diantarkan langsung ke rumah," kata Maudy dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 19 Oktober 2021.

Baca juga: Erick Thohir Tegaskan Tak Ada Lagi Raja-raja Kecil di BUMN

Maudy berpendapat bahwa investasi itu lebih dari sekadar nominal yang dikontribusikan, melainkan sampai kepada dampak untuk membantu petani lokal dalam mendapatkan penghasilan yang adil.

Dia menilai, hal itu menjadi salah satu daya tarik yang ditawarkan oleh Segari. Sehingga membuatnya tertarik untuk ikut bergabung sebagai salah satu pemodal di startup yang menghubungkan langsung antara petani dan pembelinya tersebut.