Beli Emas di BELM Antam Ini Promo Harga Pabrik, Intip Jadwalnya

Emas Antam.
Sumber :
  • Dokumentasi Antam.

VIVA – PT Aneka Tambang Tbk melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM) mengumumkan promo bagi pembelian emas di Butik Emas Logam Mulia (BELM). Promo yang diberikan antara lain adalah harga pabrik.

3 Tips Ini Bisa Buat Kamu Terhindar dari Penipuan Investasi

Dikutip dari keterangan resmi perusahaan, Senin, 27 Desember 2021, promo tersebut berlaku di BELM Surabaya 1 yang kini berpindah lokasi ke, Jl. Raya Darmo No. 37, Keputran, Kecamatan Tegalsari Kota Surabaya, Jawa Timur, yang efektif sejak Senin, 27 Desember 2021.

Dijelaskan perusahaan, perpindahan lokasi BELM Surabaya 1 dilakukan untuk memudahkan akses masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Dengan lokasi baru BELM Surabaya 1 yang berada di salah satu pusat perniagaan di Surabaya ini juga diharapkan dapat mendongkrak penjualan logam mulia Antam ke depannya.

RUPST Antam Sepakat Rombak Jajaran Direksi, Ini Susunan Terbarunya

Petugas melayani pembelian emas logam mulia di Gedung Aneka Tambang, Jakarta

Photo :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Selain BELM 1 yang berpindah ke Jl Raya Darmo ada juga BELM Surabaya 2 yang beralamat di Mall City of Tomorrow (CITO), Lantai GE 23 dan GS 06 / 16. Jalan Ahmad Yani, No 288 Surabaya, Jawa Timur.

Indonesia Bakal Punya Bullion Bank, Apa Untungnya?

"Saat ini masyarakat sudah dapat melakukan transaksi secara langsung di BELM Surabaya 1 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat," tulis pengumuman tersebut. 

Dijelaskan pula BELM Surabaya 1 memberikan promo harga pabrik dan gratis biaya keanggotaan Brankas LM tipe Bronze satu tahun pertama, bagi pelanggan yang bertransaksi pada periode 27 Desember sampai 30 Desember 2021. 

"Melalui promo ini diharapkan dapat menjaring lebih banyak masyarakat Surabaya dan sekitarnya untuk melakukan investasi logam mulia Antam," tulisnya.
 
Ditegaskan pula, Antam merupakan satu-satunya entitas pengolahan dan pemurnian logam mulia di Indonesia yang telah memiliki sertifikasi London Bullion Market Association (LBMA). Perusahaan pun menjamin produk dan kualitas logam mulia, serta keamanan dan kenyamanan transaksi yang dilakukan secara langsung melalui pembelian sistem daring, jaringan BELM Antam, ataupun kegiatan pameran yang dilakukan.  

"Antam mengimbau kepada seluruh pelanggan logam mulia Antam dan masyarakat untuk senantiasa berhati-hati terhadap modus penipuan penjualan logam mulia yang mengatasnamakan perusahaan," tutup keterangan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya