Heboh Disebut Disindir Anies, Giring: Jangan Dengarkan Suara Sumbang

Ketua Umum PSI Giring Ganesha
Sumber :
  • PSI.id

VIVA – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha kembali membalas sindiran Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mengundang Grup Band Nidji tampil di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara. Giring diketahui merupakan mantan Vokalis Grup Band Nidji.

Jubir Anies Sebut Pembubaran Timnas Amin Tak Jadi Digelar Hari Ini, Lalu Kapan?

Untuk membalas sindiran Anies, Giring akhirnya mengeluarkan lagu ‘jangan kau dengarkan suara sumbang’. Tampak, ada sosok mirip Grace Nathali dalam video klip yang dibuat oleh Giring tersebut. Selain itu, Giring menyebut Oktober 2022 akan ada kepala daerah yang habis masa jabatannya.

“Jangan kau dengarkan suara sumbang. Oktober bakal ada yang tumbang. Cepat-cepat lah kita tutup gerbang. 2024 Insya Allah Indonesia tidak akan masuk jurang,” kata Giring dikutip dari Twitter pada Selasa, 18 Januari 2022.

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengundang Grup Band Nidji untuk melakukan cek sound  sekaligus menjajal kecanggihan sound system di Jakarta International Stadium. Hal ini seolah menyindir Giring.

Ketum PSI Giring Ganesha

Photo :
  • Instagram Giring Ganesha
Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Kabar soal Anies mengundang Nidji cek sound dibagikan dalam akun Instagram resmi @aniesbaswedan. "Spektakuler! Melihat penampilan band Nidji saat uji coba sound system JIS semalam, sambil inspeksi 93 persen ketuntasan pembangunan stadion. 

Musiknya menggelegar, suaranya merdu, tidak ada sumbang-sumbangnya," demikian seperti dikutip dari Instagram resmi @aniesbaswedan, Senin 17 Januari 2022.

Dalam postingannya tersebut, Anies menyertakan beberapa foto saat Nidji check sound di sana. Postingan ini sendiri telah disukai lebih dari 20 ribu orang. Kemudian, postingan pun sudah dikomentari hampir 3 ribu kali.

Tak sedikit netizen yang berkomentar meyakini kalau postingan Anies ini guna menyindir Giring, Ketum PSI yang juga mantan vokalis Nidji. Salah satunya akun @brewok.tipis yang menduga Anies sengaja menyindir Giring dengan mengundang Nidji. "Wow nyindir alus," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya