Kata Indofood Soal Viral Indomie Jaksel Abis Rasa Literally Must Try

Viral Indomie Jaksel Abis.
Sumber :
  • istimewa.

VIVA – Warganet, baru-baru ini ramai membicarakan produk Indomie yang bertuliskan 'Jaksel Abis' rasa 'Litetally Must Try'. Hal tersebut sontak membuat banyak netizen bertanya-tanya di mana untuk mendapatkan produk tersebut.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Tim Brand Indomie membantah telah mengeluarkan produk Indomie tersebut. Produk dengan varian itu tidak pernah dikeluarkan Indofood.

“Kami sudah cek ke Indomie Brand team. Brand Indomie tidak mengeluarkan versi Jaksel Abis,” kata  Tim Brand Indomie, kepada VIVA, Kamis 3 Februari 2022.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Berdasarkan penjelasan pihak Indofood, produk Indomie viral tersebut merupakan unggahan kreatif dari salah satu content creator.

Adapun produk Indomie Jaksel Abis” rasa “Litetally Must Try” sempat heboh setelah unggahan dari pemilik akun Instagram @tigabelas.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

“After gw makan this indomie, jujurly semua overthinking sama revisi-revisi which is yg always mengganggu gw, sirna dalam sekejap! Sungguh amat healing. Nggak ghosting, nggak gaslighting. Jauh dari negative vibes. Pokoknya mi instan ini sesuai rasanya gaes.... literally must try!!” tulisnya.

Hal senada juga diunggah oleh pemilik akun Instagram bercentang biru @buburayamracer, yang menemukan produk tersebut di supermarket.

“Ngakak banget! Sampe jakarta lgsg mampir ke supermarket gara-gara postingan @tigabelas , eh nemu kayak apa ya rasanya?,” tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya