Agustus, Agung Podomoro Gelar IPO

Direktur Marketing Agung Podomoro Group Indra W Antono
Sumber :
  • Agung Podomoro Group

VIVAnews - Agung Podomoro Group (APG) akan melakukan penawaran saham perdana (Initial Public Offering/IPO) pada Agustus mendatang.

"Tahun ini, kita akan melakukan IPO,"ujar Marketing Director Podomoro City Matius Jusuf di Jakarta, akhir pekan lalu, 17 April 2010.

Menurut Matius, pihaknya juga sudah menunjuk penjamin emisi (underwriter) guna merealisasikan rencananya tersebut. Namun, dirinya enggan merinci nama-nama perusahaan tersebut.

Dia menambahkan, tahun ini pihaknya membidik pusat perbelanjaan baru milik AGP di Bandung yaitu Mall List bisa diresmikan sebelum Hari Raya Idul Fitri.

Sementara itu, terkait kinerja perusahaan pada kuartal I-2010, Matius mengatakan sangat positif. Sebab, penjualan berjalan baik.

Di sisi lain, Matius juga memaparkan, rencana pemerintah menaikan tarif dasar listrik (TDL) rata-rata 15 persen akan membuat biaya kegiatan operasional membengkak lima persen. "Karena kan mal pakai listrik," tuturnya.

Resmi Nikahi Mahalini, Rizky Febian: Alhamdulillah SAH!

antique.putra@vivanews.com

Pemain Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On

Fanbase Swansea Kaget Popularitas Nathan Tjoe-A-On Melejit di Timnas Indonesia

Fanbase klub Liga Inggris, Swansea City kaget saat tahu popularitas Nathan Tjoe-A-On melejit saat membela Timnas Indonesia di Piala Asia U23.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024