Livin' by Mandiri Error, Netizen: Diserbu Army BTS?

Livin' by Mandiri.
Sumber :
  • Tangkapan layar.

VIVA – Livin’ by Mandiri hari ini menjadi trending topic Twitter. Hal itu disebabkan oleh warganet yang mengeluhkan tidak bisa mengakses aplikasi tersebut. Adapun kata kunci Livin’ saat ini sudah mencapai 14,9 ribu tweet.

BMSG Lanjutkan Komitmen Keberlanjutan Bank Mandiri di Mancanegara

Berdasakan pantauan VIVA, hingga pukul 16.56 WIB super app besutan Bank Mandiri tersebut belum juga bisa diakses oleh pengguna. Errornya applikasi tersebut sangat disayangkan terlebih hari ini tanggal gajian pekerja.  

Bahkan, berdasarkan salah satu cuitan netizen, penyebab dari susahnya aplikasi tersebut diakses akibat dari serbuan Army sebutan untuk penggemar grup asal Korea Selatan, BTS.mo Photobook BTS jika melakukan pembelian dari app Livin’ by Mandiri,” tulisnya @BigAlphaID dikutip, Jumat 25 Februari 2022.

Download Video TikTok Kualitas HD di Ssstiktok: Begini Caranya

Adapun sebelumnya Bank Mandiri mengumumkan pada 1 Maret mendatang akan menyelenggarakan program diskon setiap pembelian BTS Photobook Special Edition. Dengan potongan diskon yang diperoleh nasabah sebesar 30 persen.

Senior Executive Vice President Micro & Consumer Finance Bank Mandiri Josephus K. Triprakoso menuturkan, program diskon dilakukan setiap pembelian BTS 2021 Photobook Special Edition menggunakan Livin' by Mandiri. 

Komisaris hingga Direksi Bank Mandiri Dapat Kucuran Saham Program Remunerasi

Dengan Livin' by Mandiri berlogo kuning, Mandiri Debit, dan Mandiri Kartu Kredit, nasabah dapat diskon dan gratis biaya kirim dan voucher belanja senilai Rp50.000 (khusus untuk member baru) di iStyle.id.

BTS.

Photo :
  • Soompi

“Seperti yang kita ketahui bersama, BTS memiliki ‘Army’ dalam jumlah yang massive sebagai penggemar mereka di Indonesia. Melihat animo yang tinggi seperti ini, kami ingin berupaya agar ‘Army’ BTS di sini bisa mendapatkan BTS TMA 2021 Photobook Special Edition ini dengan mudah,” kata Josephus dari keterangannya.

Untuk memperoleh diskon tersebut, nasabah dapat melakukan transaksi melalui website khusus yang tertera di bagian promo dalam aplikasi Livin' by Mandiri. 

Kemudian, pilih pembayaran melalui Mandiri Virtual Account via Livin by Mandiri, Mandiri Debit, ataupun Mandiri Kartu Kredit dan hanya berlaku satu kali untuk masing-masing akun.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya