Erick Thohir Positif COVID-19, Stafsus: Masih Terus Kerja

Menteri BUMN Erick Thohir.
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA – Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga mengungkapkan Menteri BUMN Erick Thohir terkena COVID-19 saat ini. Erick sedang menjalankan isolasi mandiri dan dalam kondisi sehat serta tetap bekerja secara virtual.

Erick Thohir : Satu Game Lagi Sudah Kunci ke Olimpiade, Kalau Dua Game Kita Juaranya

"Jadi benar Bapak Menteri BUMN Erick Thohir positif, tapi beliau tetap bekerja di mana beberapa meeting dilakukan secara online atau virtual conference baik di internal Kementerian BUMN dan juga sempat rapat paripuna secara virtual dengan Bapak Presiden RI Joko Widodo," ujar Arya Sinulingga, dikutip Rabu 2 Maret 2022.

Arya pun mengaku terus berkoordinasi dengan Erick terkait sejumlah pekerjaan di Kementerian BUMN. Sehingga dipastikan hal ini tidak menggangu kinerja.

Erick Thohir: Generasi Emas Timnas Indonesia Terus Ciptakan Sejarah Baru

Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga.

Photo :
  • Fikri Halim/VIVAnews.

"Tadi malam saya juga baru berkoordinasi dengan Bapak Menteri BUMN terkait beberapa pekerjaan yang perlu saya kerjakan dan koordinasikan dengan beliau," ujarnya. 

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

"Jadi sampai hari ini beliau dalam kondisi baik, mantap dan tidak ada masalah serta kerja terus," tambahnya.

Dia berharap, Erick Thohir dalam waktu dekat beliau bisa lepas dari isolasi mandiri dan negatif COVID-19. Sehingga bisa kembali langsung menjalankan tugasnya secara maksimal. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya