Resmikan Kantor Pusat Baru, Ajaib Diproyeksikan Jadi Decacorn

Wakapolri dan Dirut BEI hadiri peresmian kantor baru Ajaib.
Sumber :
  • Ajaib

VIVA – Unicorn ke-7 di Indonesia dan yang pertama di bidang investasi di Asia Tenggara, Ajaib, secara resmi memperkenalkan kantor pusat baru di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Sudirman, Jakarta Selatan.

Saham Bumi Resources Meroket Usai Umumkan Rencana Kuasi Reorganisasi, Ini Penjelasan Manajemen

Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono turut hadir meresmikan pembukaan kantor pusat Ajaib Grup bersama dengan Direktur Utama BEI Inarno Djajadi dan Komisaris Utama Ajaib Andi Gani Nena Wea.

Dalam sambutannya, Wakapolri Gatot Eddy Pramono menyampaikan pentingnya mendukung anak muda Indonesia dalam menciptakan jasa keuangan digital. 

Ekspansi Bisnis, Bos MD Pictures Jual Saham FILM Raup Rp 1,25 Triliun

“Anderson (CEO Ajaib Grup) ini merupakan sosok anak muda yang hebat dan inspiratif, dalam usia yang cukup muda, berhasil membawa Ajaib sedemikian cepatnya menjadi salah satu Unicorn di Indonesia. Jika mampu menjadi Unicorn kurang dari 3 tahun, maka kita berharap dalam 2-3 tahun ke depan bisa menjadi Decacorn Indonesia selanjutnya,” ujarnya dikutip dalam keterangan tertulis, Selasa 29 Maret 2022.

“Saya berharap akan ada lebih banyak lagi generasi muda yang dapat berkontribusi dalam mendongkrak kemajuan Indonesia,” tambah Gatot.

Heboh Bahan Baku Langka Ancam Produksi Mie Instan, Produsen Indomie Buka Suara

Ajaib.

Photo :
  • Dokumentasi Ajaib.

CEO Ajaib Grup, Anderson Sumarli mengungkapkan, seiring pertumbuhan minat masyarakat terhadap investasi, dibutuhkan pula edukasi yang baik dan konkret. 

"Ajaib sangat mengapresiasi pihak kepolisian yakni Bapak Gatot serta jajarannya, yang bergerak cepat dan sigap agar anak muda Indonesia tidak masuk ke jurang investasi bodong,” katanya.

Acara ini juga dihadiri oleh Dirtipideksus Bareskrim Polri Brigjen. Pol. Whisnu Hermawan Februanto yang akhir-akhir ini sering muncul di media menangani kasus investasi bodong, serta Kepala Divisi Hubungan Internasional (Kadiv Hubinter) Polri Irjen. Pol Johanis Asadoma dan Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen. Pol. Verdianto Iskandar Bitticaca.

Anderson juga mengapresiasi dukungan dari berbagai pihak atas kesuksesan yang dicapainya. Ia mengatakan, pihaknya bersyukur bahwa selama ini kami mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak. “Terutama dari Bursa Efek Indonesia, Pak Inarno, serta KSEI dan KPEI, sehingga dalam kurun waktu kurang dari 3 tahun berdiri, kami berhasil mendorong pertumbuhan investor ritel di pasar modal Indonesia, terutama di kalangan generasi muda,” katanya.

Dia melanjutkan, bertumbuhnya investor ritel di Indonesia merupakan suatu sinyal yang positif terhadap kekuatan pasar modal Indonesia. “Tidak hanya inklusi dan literasi keuangan yang meningkat, namun pasar modal juga menjadi lebih kuat,” jelasnya.

Dalam acara peresmian kantor baru Ajaib, turut hadir tampak SesMenko Marives Ayodhia GL Kalake, Direktur Utama Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) Uriep Prasetyo, serta Direktur Utama Kliring Penjamin Efek Indonesia Sunandar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya