Ketum Kadin Arsjad Rasjid Ditunjuk Jadi Komisaris Kopi Kenangan

Ketua Umum Kadin Indonesia, Arsjad Rasjid.
Ketua Umum Kadin Indonesia, Arsjad Rasjid.
Sumber :
  • Kadin Indonesia

VIVA – PT Bumi Berkah Boga (BBB) yang menjadi induk dari merek Kopi Kenangan, telah mengangkat Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Arsjad Rasjid sebagai Komisaris.

CEO dan Co-Founder Kenangan Brands, Edward Tirtanata berharap, dengan bergabungnya Arsjad Rasjid sebagai Komisaris Kopi Kenangan akan menjadi nilai tambah bagi PT Bumi Berkah Boga.

Edward menilai, kapasitas serta pengalaman Arsjad di dunia bisnis nantinya akan dapat membantu Kenangan Brands untuk semakin mampu dan tangguh bersaing di pasar global.

"Bapak Arsjad adalah sosok terbaik dan paling tepat untuk bergabung dalam Dewan Komisaris PT Bumi Berkah Boga," kata Edward dalam keterangan tertulis, Selasa 12 April 2022. 

Kopi Kenangan.

Kopi Kenangan.

Photo :
  • Alpha JWC Ventures

Lewat pengalaman dan keahlian Arsjad, lanjut Edward, pihaknya berharap hal itu bisa memberikan kontribusi untuk senantiasa mengembangkan industri food and beverages (F&B) di Tanah Air.

"Dan mewujudkan mimpi kami dan juga brand-brand lokal Indonesia lainnya dalam memperkenalkan brand Indonesia ke kancah internasional," ujarnya.