Selain PS Store, Ini Gurita Bisnis Terbaru Putra Siregar

Putra Siregar pemilik PS Store
Sumber :
  • IG putrasiregarr17

VIVA –  Baru baru ini Putra Siregar ditangkap polisi terkait kasus penganiayaan terhadap seorang berinisial N, di salah satu cafe di Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Saat dimintai keterangan, Putra Siregar mengaku hanya melerai perkelahian yang dilakukan sahabatnya yakni Rico Valentino.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Sosok Putra Siregar dikenal sebagai pebisnis dan influencer yang memiliki usaha PS Store. Meskipun dalam berbagai usahanya, pria berusia 29 tahun tersebut kerap menuai beragam kontroversi.

Putra Siregar dan Nico Valentino Ditahan

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
BRI Cetak Laba Rp 15,98 Triliun di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 1.308 Triliun

Selain PS Store yang telah banyak diketahui masyarakat, Putra Siregar juga memiliki beberapa bisnis lain yang membuatnya cukup dikenal tak hanya di Batam akan tetapi sampai seluruh penjuru Tanah Air. Berikut adalah bisnis yang dimiliki oleh Putra Siregar selain PS Store.

1. Youtube

Industri Laboratorium Makin Kinclong, Lab Indonesia 2024 Soroti Hal Ini

Putra Siregar memiliki akun Youtube “PUTRA SIREGAR MERAKYAT” bahkan di laman youtube miliknya Putra juga menuliskan The King Give Away, sesuai dengan namanya konten Youtube Putra Siregar didominasi dengan konten berbagi  yang dibalut dengan nuansa agamis.

Dari konten-konten tersebut Putra berhasil mendapatkan 2,4 M subscribers. dihimpun VIVA dari socialblade, akun Youtube Putra Siregar sudah meraih Grade B dengan peringkat 285 di indonesia pada Rabu 13 April 2022 . konon pendapatan dari Youtube berkisar Rp 11 Miliar perbulan.

2. PS Glow Whitening

PS Glow Whitening dirintis oleh Putra Siregar bersama dengan istrinya Septia Yetri, PS Glow adalah produk kecantikan yang awalnya dibuat untuk perawatan kulit wanita, hingga kini PS Glow juga mengeluarkan produknya untuk pria. PS Glow dinaungi langsung oleh PT PSSTOREGlOW.

Merek produk PS Glow ini dituding menjiplak bisnis milik Juragan 99 yakni MS Glow, peria kelahiran 5 November 1992 ini memang kerap menimbulkan kontroversi di setiap bisnis yang di kelolanya.

3. Pemilik AHHA PS Pati

AHHA PS Pati adalah Club Sepak Bola yang musim lalu bermain di Liga 2 kompetisi Liga Indonesia, AHHA PS Pati berawal dari Club Putra Ijen FC yang didirikan di Jember tahun 2014, pada 2018 Club Ijen FC diakuisisi oleh PSG Gresik, yang mengganti nama menjadi PSG Pati pada tahun 2019.

Hingga di bulan Juni 2021 Putra Siregar bersama teman youtubernya Atta Halilintar mencapai kesepakatan untuk membeli PSG Pati dan mengganti nama club sepak bola tersebut menjadi AHHA PS Pati yang pada musim depan akan bermain di Liga 1 Liga Indonesia.

4. Mobil mewah

Bos PS Store ini juga dikenal suka mengoleksi mobil-mobil mewah, salah satu mobil mewahnya adalah Ford Mustang yang dikisar bernilai 4-5 Miliar Rupiah, dan berbagai merek mobil mewah lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya